4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Tempat tinggal Alien ditemukan di planet mars

Selasa, 21 Juni 2011

Penemuan tempat tinggal Alien ini secara tak sengaja ketika pesawat luar angkasa Kepler,NASA mencari planet mirip bumi tapi malah menemukan sekitar 400 bintang yang diduga sebagai tempat tinggal Alien diantara 156 ribu bintang.Penemuan ini diumumkan oleh NASA sebagai hasil bagian penelusuran ruang angkasa selama 43 hari oleh tim peneliti Kepler.

Pesawat Kepler memonitor bintang untuk melihat terjadinya perubahan cahaya dan mengindikasikan keberadaan planet milik Alien yang melewati bumi.David juga mensinyalir bahwa penemuan ini akan terus berkembang semakin mendekati kebenaran.

Dengan mengukur penurunan cahaya bintang saat planet melintas atau transit di depan mereka,astronom dapat mengurangi jumlah planet itu sendiri.

Berdasarkan data tersebut,astronom telah menemukan lebih dari 400 planet yang mungkin didiami oleh alien di sekitar bintang dalam sistem tata surya.Ini termasuk enam penemuan baru oleh pengamat asal Prancis yang telah diumumkan di awal minggu ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tempat tinggal Alien ditemukan di planet mars dan Anda bisa menemukan artikel Tempat tinggal Alien ditemukan di planet mars ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/06/tempat-tinggal-alien-ditemukan-di.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Tempat tinggal Alien ditemukan di planet mars ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tempat tinggal Alien ditemukan di planet mars sebagai sumbernya.

2 comments:

lili setiawanmengatakan...

Penemuan ini sekaligus mementahkan pendapat bahwa UFO dan cropcycle hanyalah isapan jempol saja. Pendapat yg menyatakan sesuatu yg berbau UFO atau allien telah lama menjadi perdebatan di tengah-tengah masyarakat. maka dengan penemuan NASA ini diharapkan umat manusia semakin sadar bahwa ternyata di alam semesta yang amat luas ini ada makhluk lain selain manusia lain

Di tunggu kunjungan baliknya sobat, jangan lupa komentarnya. Terimakasih :)

suryanamengatakan...

@lili setiawan
iya sob memang benar sebagian besar masyarakat kita masih belum percaya tentang hal ini,tapi sebenarnya ada beberapa masyarakat kita yang pernah melihat UFO namun karena keterbatasan jarak pandang maka penemuannya masih belum bisa di pastikan,dan masih di ragukan oleh masyarakat kita.

memang benar sobat di alam ini memang ada mahluk selain manusia.

terimakasih atas komentarnya.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|