4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Mozilla firefox versi 10.0.3 final untuk Android

Sabtu, 24 Maret 2012

Mozila firefox android
Versi saat ini: 10.0.3
Membutuhkan Android versi : 2.0 dan ke atas
Kategori: Komunikasi V10.0.3
diperbaharui: Sync Bug
set-up Peningkatan perbaikan lebih lanjut: www.mozilla.org/mobile/10.0/releasenotes

Dapatkan browser Firefox Web resmi.
Mozilla Firefox Web browser membawa yang terbaik dari desktop browsing ke Android, sekarang dioptimalkan untuk cara Anda browsing di tablet.Terbaik dari semua,menempatkan Firefox Anda kenal dan cinta di ujung jari Anda.Cepat,mudah digunakan dan disesuaikan,dengan keamanan terbaru dan fitur privasi untuk membantu Anda tetap online aman.
Review Mozila firefox android

Untuk daftar lengkap fitur ini,kunjungi di situs http://mozilla.org/mobile/features/.Ada pertanyaan atau perlu bantuan? Kunjungi http://support.mozilla.org/mobile.Browser Firefox bekerja pada perangkat Android paling. Melihat apakah ia bekerja pada Anda: http://www.mozilla.org/mobile/platforms/

TENTANG MOZILLA
Mozilla adalah organisasi nirlaba bangga didedikasikan untuk menjaga kekuatan dari Web di tangan rakyat.Kami adalah komunitas global dari pengguna,kontributor dan pengembang yang bekerja untuk berinovasi atas nama Anda.Bila Anda menggunakan Firefox,Anda menjadi bagian dari komunitas itu,membantu kami membangun masa depan yang cerah untuk Web.Pelajari lebih lanjut di mozilla.org.

Anda sedang membaca artikel tentang Mozilla firefox versi 10.0.3 final untuk Android dan Anda bisa menemukan artikel Mozilla firefox versi 10.0.3 final untuk Android ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2012/03/mozilla-firefox-versi-1003-final-untuk.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Mozilla firefox versi 10.0.3 final untuk Android ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mozilla firefox versi 10.0.3 final untuk Android sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|