4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Briptu Norman Kamaru punya pacar baru

Senin, 16 Mei 2011

Briptu Norman Kamaru punya pacar baru.Belum lama di ebohkannya foto syur briptu norman kamaru,sekarang muncul lagi kabar bahwa briptu norman kamaru menjalin hubungan dengan salah seorang siswa di salah satu sekolah yang ada di Kota Gorontalo,Vheby Makawimbang (19).Sejak Foto briptu norman kamaru bersama cewek yang diduga pacar barunya itu beredar di internet,komentar komentar sinispun banyak bermunculan.

Meski foto tersebut sudah beredar di media,hingga kini popularitas Norman tetap tidak bisa dibendung.Warga Gorontalo hingga kini tetap mengagumi kepiawaian Norman,apalagi ketika menyanyikan lagu-lagu India.Karena lagunya tersebut,kehidupan Norman kini lebih baik daripada sebelumnya.

Jika Norman mempunyai foto seperti yang kini tersebar,itu merupakan hal yang biasa dan hak pribadinya.Jangankan Norman,anggota DPR saja mungkin banyak foto atau video yang lebih syur lagi.

Selain menghibur fans nya tentunya dia juga punya orang spesial alias pujaan hati atau kekasih.Sebelumnya briptu norman dikabarkan telah berpacaran dengan gadis gorontalo yang bernama Indri,namun saat ini di kabarkan sudah putus dan kini sedang menjalin hubungan dengan Vebhy.

Kakak dari Vebhy yaitu Wella menjelaskan,bahwa adiknya telah berhubungan dengan Briptu Norman Kamaru sejak dua bulan yang lalu.Akan tetapi,hingga saat ini Belum ada penjelasan dari hubungan tersebut.Ini dikarenakan,belum ada kepastian atau ketegasan dari Briptu Norman Kamaru sendiri terkait bubarnya hubungan ia dengan Indri.
Oleh karena itu,pihak keluarga meminta kejelasan hubungan tersebut.


Rating: 4.0
Anda sedang membaca artikel tentang Briptu Norman Kamaru punya pacar baru dan Anda bisa menemukan artikel Briptu Norman Kamaru punya pacar baru ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/05/briptu-norman-kamaru-punya-pacar-baru.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Briptu Norman Kamaru punya pacar baru ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Briptu Norman Kamaru punya pacar baru sebagai sumbernya.

4 comments:

Unknownmengatakan...

hehe memang briptu yang satu lagi jadi sorotan kamera, se yogyanya memang harus lebih berhati hati dalam bertindak. karena tidak mungkin akan disalahgunakan oleh para penyebar gosip bok.hahaha..info ter-update ne sob.. thnks

lang lang blogmengatakan...

ya mumpung masih ngetop, sengaja saja membuat bahan-bahan gosip biar tambah terkenal dan awet terkenal atau.

suryanamengatakan...

@Wisata Murah
iya sob,ini sebagai pelajaran bagi para bintang yang populer agar semua tindakannya harus di jaga,supaya tidak timbul isu2 yg tidak sedap.
terimakasih atas komentarnya

@Thanjawa Arif
he..he..he..iya benar mungkin bisa jadi kaya gitu,supaya ada bahan untuk jadi ulasan atau liputan.terimakasih atas komentarnya

sunaenihmengatakan...

wah..aq jadi cemburu nich..tapi ga apa - apa saya rela yang penting sama sama suka iya toh?

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|