4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Sony Vaio 3D diluncurkan 2011

Rabu, 29 Desember 2010

Sony memamerkan Vaio 3D akan dijual dengan harga sekitar Rp.9.271.513 dalam bentuk purwa rupa,laptop dengan stereoscopic 3D akan diluncurkan pada perhelatan Consumer Electronic Show Las Vegas.Ditengah kesuksesan teknologi 3D, Sony pun berupaya untuk menyematkan teknologi tersebut ke dalam perangkat notebooknya.Notebook 3D Sony itu akan diluncurkan 2011.

Dalam perhelatan IFA 2010 di Jerman, Sony pun memamerkan Vaio 3D tersebut dalam bentuk purwa rupa.Kabarnya laptop dengan stereoscopic 3D itu akan secara resmi diluncurkan pada perhelatan Consumer Electronic Show di Las Vegas yang akan dilaksanakan pada 2011.

Dilansir melalui IT Pro Portal,Jumat (3/9/2010),laptop tersebut dilengkapi dengan tombol 3D yang akan mengkonversikan konten 2D ke dalam 3D,lengkap dengan resolusi layar high- definition berukuran 1920×1080 piksel.

Sony berharap perangkat 3D ini akan menjadi salah satu pilihan para pengguna untuk menonton televisi berformat HD maupun saat bermain games.Ditambah Sony nanti juga akan meluncurkan Blu-ray yang akan kompatibel dengan 3D.

Sayangnya,untuk menggunakan laptop tersebut pengguna membutuhkan perangkat tambahan seperti transmitter infra red dan sepasang kacamata yang dapat menampilkan lebih dari 240 frame per detik.

Pihak Sony pun belum memberikan keterangan detil mengenai berapa harga perangkat tersebut dan di negara mana saja akan disebar.Yang menarik langkah Sony untuk menggarap pasar 3D ternyata akan diikuti oleh pesaingnya,HP,yang berencana menggelontoran notebook 3D di bawah merek Envy dari jajaran

Perkembangan dunia teknologi dan informasiyang semakin pesat majunya seperti untuk layanan berbasis lokasi (location based services-LBS),pengguna GPS (global positioning system) di sejumlah platform pun “meledak” beberapa tahun belakangan ini.

Isu dan informasi seputar HandPhone Terbaru 2011 dengan mayoritas ber Teknologi GPSetelah dipaparkan oleh iSuppli Corp,sebuah lembaga riset seputar dunia teknologi dan elektronik terbaru dalam laporannya,Senin 19 Juli 2010.

Dalam laporan tersebut,iSuppli memprediksi,pada kuartal akhir tahun 2011,diperkirakan 79,9 persen telepon selular/hanphone yang dikapalkan,atau sekitar 318,3 juta unit,akan dilengkapi dengan teknologi GPS.

Angka tersebut meningkat drastis dibandingkan kuartal pertama tahun 2009 yang hanya mencapai 56,1 persen atau setara 187,8 juta unit.Kenaikan tajam tersebut sedikit banyak dipengaruhi oleh tingginya daya serap pasar terhadap ponsel pintar atau dikenal pula dengan sebutan smartphone.

“Smartphone adalah kunci yang mengendarai industri teknologi hari ini.Dan,layanan jejaring sosial serta aplikasi sejenisnya yang rata-rata membutuhkan teknologi GPS merupakan elemen-elemen penting di dalam pasar smartphone,” kata Dr Jagdish Rebello,direktur sekaligus analis principal iSuppli,Senin 19 Juli 2010.

Nantinya,smartphone akan mengambil alih posisi PNDs(portable navigation devices) sebagai perangkat dengan fungsi navigasi.Pada 2014,penggunaan smartphone berfungsi GPS akan melampaui PNDs.

Selain itu,hingga lima tahun ke depan,smartphone akan mendorong munculnya aplikasi-aplikasi baru yang berbasis lokasi yang dibantu pula oleh pengembangan software melalui platform terbuka.Sekadar diketahui,hari ini saja Apple telah memiliki lebih dari 6.000 aplikasi berbasis lokasi.

Selain HandPhone Terbaru 2011 dengan Teknologi GPS iSuppli juga memprediksi penetrasi tinggi pada perangkat konsumer elektronik yang dilengkapi dengan GPS.Lembaga riset asal California itu mengestimasi sekitar 18 persen laptop dan 42 persen video game portabel akan menyematkan fungsi GPS pada tahun 2014.
Anda sedang membaca artikel tentang Sony Vaio 3D diluncurkan 2011 dan Anda bisa menemukan artikel Sony Vaio 3D diluncurkan 2011 ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2010/12/sony-vaio-3d-diluncurkan-2011.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Sony Vaio 3D diluncurkan 2011 ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Vaio 3D diluncurkan 2011 sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|