4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Driver Hardware Otomatis Untuk Semua Merk PC/Laptop/Notebook

Driver Hardware untuk semua merk PC/Laptop/Notebook yaitu DriverPack Solution, merupakan program yang paling populer untuk instalasi driver otomatis.Versi ini memiliki banyak fitur baru dan dioptimalkan untuk semua platform ( x32/x64 ). DriverPack Solution menyederhanakan proses menginstal ulang Windows pada computer/laptop manapun.

DriverPack Solution menyederhanakan proses menginstal ulang Windows pada komputer manapun. Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstal driver. Semuanya akan dilakukan secara otomatis dan dalam beberapa klik mouse. Program ini akan menginstall semua driver yang diperlukan ke komputer manapun hanya dalam waktu sekitar 5 menit.

Untuk cara menggunakan DriverPack Solution Professional 11 hampir sama dengan cobra driver namun jika Cobra Driver Pack 2010 menggunakan cara manual untuk instalasi drivernya berbeda dengan DriverPack Solution 11 pemasangan drivernya secara otomatis.

Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstal driver. Semuanya akan dilakukan secara otomatis dan dalam beberapa klik mouse. Program ini akan menginstall semua driver yang diperlukan ke computer/laptop manapun hanya dalam waktu sekitar 5 menit. DriverPack Solution 2011 Mendukung untuk semua sistem operasi modern seperti Windows XP / Vista / 7 baik 64-bit dan versi 32-bit.


Part 01 http://adf.ly/2SlY5
Part 02 http://adf.ly/2SlZB
Part 03 http://adf.ly/2SlaB
Part 04 http://adf.ly/2SlbK
Part 05 http://adf.ly/2Slce
Part 06 http://adf.ly/2Sleb
Part 07 http://adf.ly/2SlfJ
Part 08 http://adf.ly/2SlgX
Part 09 http://adf.ly/2SlhE
Part 10 http://adf.ly/2SliQ
Part 11 http://adf.ly/2Slj0
Part 12 http://adf.ly/2Sllt
Part 13 http://adf.ly/2Slme
Part 14 http://adf.ly/2SlnV
Part 15 http://adf.ly/2SloK
Part 16 http://adf.ly/2Slor
Part 17 http://adf.ly/2Slpy


Note : Untuk Paswordnya : share10s.com
Anda sedang membaca artikel tentang Driver Hardware Otomatis Untuk Semua Merk PC/Laptop/Notebook dan Anda bisa menemukan artikel Driver Hardware Otomatis Untuk Semua Merk PC/Laptop/Notebook ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2012/01/driver-hardware-otomatis-untuk-semua.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Driver Hardware Otomatis Untuk Semua Merk PC/Laptop/Notebook ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Driver Hardware Otomatis Untuk Semua Merk PC/Laptop/Notebook sebagai sumbernya.

14 komentar:

Iskaruji dot commengatakan...

wah...kali aja bisa kepake buat xp di acer gue...selama ini gak bisa bersuara...haha. Thanks

Marinda Jayamengatakan...

kalau untuk pc/laptop/notebook yg pasti osnya win xp,win 7,win 8,di jamin bisa sob,tapi saya baru coba di pc foxxon dan hasilnya memang lebih baik dari driver aslinya,contohnya gambarnya jadi lebih tajam dan speednya lebih cepat dari sebelumnya,tapi saya menggunakan dvd sob,saya belum coba download gak kuat modemnya,he..he..semoga berhasil sob.yhanks

Wisata Murahmengatakan...

wow Driver Hardware Otomatis Untuk Semua Merk PC gratis bisa di download di Marida Jaya..? kern ne. ikutan nyedot ah. hehe nice sshare sob n happy blogging

Marinda Jayamengatakan...

@Wisata Murah
he..he..he..iya sob sayang filenya lebih dari 1 Gb,jadi bagi yg koneksinya pake modem usb mungkin pikir 2 kali kcuali yg pake speedy,untungnya saya udah punya dvdnya sob,he..he..

Admin FIKRI SHAREmengatakan...

ini yang versi 11 atau 11.8 mas?

Marinda Jayamengatakan...

itu DriverPack Solution 11 - Full Version
kalau yg terbarunya ada juga di link >>
http://siaf-aceh.com/article/1023/driverpack-solution-2012-multilanguage.html

Rama88mengatakan...

jadi sangat simple ya sob,, gak repot2 pake driver, hehe, makasih sharenya ,, :)

Raihan Mar'ie Ramadhanmengatakan...

Ane ga mesti jauh jauh-jauh pesan ke Betawi nieh Gan,makasih yach,langsung ane sedot,barokalloh amin.

Marinda Jayamengatakan...

@Rama88
iya simple praktis dan gak ribet.sama sama sobat

an_karamengatakan...

ke 17 part di atas dah aq download,,,
trus g mana cara pakainya nih,,,???

Marinda Jayamengatakan...

@an_kara
kalau udah di download extract filenya dengan winrar setelah selesai klik DriverPackSolution atau juga auto run.nanti akan di bawah ke menu piliahan driver yg akan di install atau di upgrade dan ikuti perintahnya seperti saat mengintall software lain.

an_karamengatakan...

ok,,,,makasih banyak,,,,,

Kang Salmanmengatakan...

Terima kasih softnya, kebetulan klo dengan ini bisa mempercepat pencarian driver baru soalnya langsung di scan. Mantap

Marinda Jayamengatakan...

@an_kara
sama sama sob semoga bermanfaat

@Kang Salman
sama sama sob,iya driver ini memang lebih flexibel dan gak ribet.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|