4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Daftar Harga TV LCD Panasonic 19 sampai 42 Inchi

Berikut Daftar Harga Tv Lcd Panasonic 19 inchi sampai 42 inchi

PANASONIC TH-L19C20G Spec: 19" HD Ready LCD TV,HDMI x 1
Harga Rp.1.555.000

PANASONIC TH-L24C20G Spec: 24" HD Ready LCD TV,HDMI x 1
Harga Rp.1.996.000

PANASONIC TH-L32C3 Spec: 32" HD Ready LCD TV,Dynamic Contrast 20,000:1 with Intelligent Scene Controller, HDMI x 2,Harga Rp.3.288.000


PANASONIC TH-L32C30 Spec: 32" HD Ready LCD TV,Dynamic Contrast 20,000:1 with Intelligent Scene Controller, HDMI x 3,Harga Rp.3.388.000

PANASONIC TH-L30U30 Spec: 32" Full HD LCD TV,Dynamic Contrast 20,000:1,HDMI x3
Harga Rp.4.186.000

PANASONIC TH-L37U30 Spec: 37" Full HD LCD TV,Dynamic Contrast 20,000:1,HDMI x3
Harga Rp.6.060.000

PANASONIC TH-L42U30 Spec: 42" Full HD LCD TV,Dynamic Contrast 20,000:1,HDMI x3
Harga Rp.6.678.000

PANASONIC TH-L42S25 Spec: 42" Full HD LCD TV,Digital Tuner,Skype Ready,HDMI x3
Harga Rp.6.226.000

PANASONIC TH-L32X30 Spec: 32" Full HD LED TV,Dynamic Contrast 2,000,000:1 with IPS LED LCD Technology,Harga Rp.4.926.000


PANASONIC TH-L37DT30 Spec: 37" 3D-Full HD LED TV,DLNA / Wi-Fi Ready
Harga Rp.12.345.000


PANASONIC TH-L42E3 Spec: 42" Full HD LED TV,Dynamic Contrast 3,000,000:1
Harga Rp.8.066.000

PANASONIC TH-L42E30 Spec: 42" Full HD LED TV,Dynamic Contrast 4,000,000:1, 100 Hz Motion Picture Pro,Harga Rp.10.225.000


PANASONIC TH-L42X30 Spec: 42" Full HD LED TV,Dynamic Contrast 2,000,000:1 with IPS LED LCD Technology,Harga Rp.5.555.000

NB:Untuk Informasi update harga terbarunya bisa anda kunjungi di http://www.daftar-harga.net/harga-tv.php
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Harga TV LCD Panasonic 19 sampai 42 Inchi dan Anda bisa menemukan artikel Daftar Harga TV LCD Panasonic 19 sampai 42 Inchi ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2011/07/daftar-harga-tv-lcd-panasonic-19-sampai.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Daftar Harga TV LCD Panasonic 19 sampai 42 Inchi ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Harga TV LCD Panasonic 19 sampai 42 Inchi sebagai sumbernya.

17 komentar:

Wisata Murahmengatakan...

rilia produk elektronik yang komplit n lengkap khusus PANASONIC TH-L37DT30 Spec: 37" 3D-Full HD LED TV,DLNA /hifi ane pernah lihat gambar dan penampilannya ok buanget deh.. jadi ngiler ne.hehehe nice post

FIKRI SHAREmengatakan...

wih lengkap juga sob daftar harganya, semakin hari harga LCD semakin murah saja. seumur2 belum pernah saya lihat layar LCD 42 inchi secara langsung. pasti seru nih kl nnton di layar beesar..

Marinda Jayamengatakan...

@Wisata Murah
sama sobat saya juga kadang suka ngayal kpengen beli he..he..he..tapi sayang harganya tidak sesuai dengan isi kantong saya.wkwkwkwk


@FIKRI SHARE
iya nih sob dengar dari sobat saya di Glodok harga barang elektronik setiap bulannya banyak yg turun.

Naughtyricmengatakan...

wah komplit banget harga LCD nya makasih infonya :)

Marinda Jayamengatakan...

@Naughtyric
he..he..he..iya sob,karena menurut teman saya di glodok tv lcd lagi laku keras.sama sama sobat.

pepepmengatakan...

info yg komplit, memudahkan buat sobat2 yang lain kalo mau ganti TV.

salam

Marinda Jayamengatakan...

@pepep
he..he..he..iya sobat,terimakasih sudah mampir.

Er'endmengatakan...

Untuk tipe ini PANASONIC TH-L32C30 ada satu disini,servisan.Kasihan Gan lcd-nya pecah akibat gempa kemarin.Saya tunjukan saja kesini biar beli baru,hehehe! Nice post kawan,makasih ya infonya!

Marinda Jayamengatakan...

@Er'end
wah..kalau lcdnya yg pecah repot juga,mungkin harus beli baru kali ya.he..he..he..sobat ini bisa aja,harga yg saya tampilkan ini harga di jkt.kalau di luar jkt saya belum tahu sob.terimakasih.

wongcrewchildmengatakan...

bisa buat rujukan neh klo mau beli TV, biar gak di bohongin sama yg punya toko..nice post sob

Marinda Jayamengatakan...

@wongcrewchild
he..he..he..memang benar sob sebelum berbelanja yg perlu di utamakan yaitu mengetahui harga dan kualitasnya.terimakasih sobat

anisayumengatakan...

wah info yg lengkap.... :)

Marinda Jayamengatakan...

@anisayu
he..he..he..iya semoga dengan info ini calon pembeli tv lcd bisa tahu harga standardnya.mksih kak anis.

Offical Purbojatimengatakan...

pengen beli...
tapi harganyaa.....
haduh2...

Marinda Jayamengatakan...

@Offical Purbojati
sabar aja sob nunggu harga turun,mudah2an harganya cpt turun biar saya juga beli.he..he..he..

Kang Epulmengatakan...

Rekomendasi buat yang mau ganti TV nich,, kalau saya cuma bisa ngayal..^_^

Marinda Jayamengatakan...

iya sob supaya gak kaget dengan harganya saat mau beli tv lcd.he..he..he..nanti juga sobat kbagian kok.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|