4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Download Gratis Lagu Jessika - monday vs monday Mp3 + Lirik

Jessika - monday vs monday
Download Lagu Jessika - monday vs monday
Jessika - monday vs monday Lirik :
Bangun pagi-pagi males pergi mandi
Karna kusadari its Monday
Belum kelar tugas dan kerjaan yang lain
Bikin aku gila oh Monday?

Reff :
Aaaa?Mentok hilang akal
Aaaa?Males kuliah
Aaaa?Pengen molor aja
Tapi enggak bisa, karna ini Monday..
Hate Monday.. Hate Monday.. Hate Monday..

Bangun pagi-pagi aku langsung mandi
Karna kusadari its Monday
Udah kelar tugas dan kerjaan yang lain
Bikin aku happy oh Monday?

Reff :
Aaa? Semangat 45
Aaa? Berangkat kuliah
Aaa? Pengen jadi sarjana
Yakin pasti bisa karna ini Monday
Love Monday..Love Monday..Love Monday

Bridge:
Nggak suka Monday
Kusuka Monday
I hate Monday
I love Monday?

Reff :
Aaa?Mentok hilang akal
Aaa...Semangat 45
Aaa...Males kuliah
Aaa...Berangkat kuliah
Aaa?Pengen molor aja
Aaa?Pengen jadi sarjana
Aaa?Ku nggak suka Monday
Tapi aku suka, karna ini Monday
Oh Monday oh Monday oh Monday
Oh Monday oh Monday oh Monday
Oh Monday oh Monday oh Monday
Oh Monday oh Monday oh Monday

Download gratis Lagu Jessika - monday vs monday mp3 hanya untuk review lagu.Belilah kaset asli atau cd original dari albumnya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa terus berkarya.
Jessika - monday vs monday Link: Download
Anda sedang membaca artikel tentang Download Gratis Lagu Jessika - monday vs monday Mp3 + Lirik dan Anda bisa menemukan artikel Download Gratis Lagu Jessika - monday vs monday Mp3 + Lirik ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2012/05/download-gratis-lagu-jessika-monday-vs.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Download Gratis Lagu Jessika - monday vs monday Mp3 + Lirik ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Download Gratis Lagu Jessika - monday vs monday Mp3 + Lirik sebagai sumbernya.

4 komentar:

Wisata Murahmengatakan...

hmmm Jessika song monday vs monday memang keren sob. sumpang dngintip yak hehehe thanks

Suryana stmengatakan...

@Wisata Murah
iya lagunya pass banget buat yg masih kuliah nih sob.
ngintip monday apa mandi ha..ha..ha..

BlogS of Hariyantomengatakan...

kalau saya sich..i like monday :)

Suryana stmengatakan...

@BlogS of Hariyanto
yups..harusnya emang gitu sob,biar selalu happy

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|