4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Twoo - Bertemu Kenalan baru | Obrolan | Kencan

Twoo adalah Jejaring sosial baru cara asyik untuk bertemu kenalan baru.

Asyik
Bertemu dengan kenalan baru seharusnya tidak sulit sama sekali. Twoo sama artinya dengan bersenang-senang, bermain game, dan mengunjungi profil. Dengan cara ini kamu tidak akan pernah merasa sendiri.

Obrolan
Hal pertama yang ingin kamu lakukan saat melihat profil yang bagus adalah memulai percakapan, ya kan? Kami janjikan kepadamu bahwa banyak orang yang benar-benar ingin mengobrol.

Dengan orang yang nyata
Tidak ada profil palsu di Twoo. Kamu akan merasa aman dan mendapatkan banyak keasyikan!
Terserah kamu

Jadi, apa yang ingin kamu lakukan? Kamu ingin mencari sebuah senyum? Tawa? Mungkin aliran energi positif? Seorang teman baik? Bagaimana kalau kencan? Semuanya terserah kamu!

Ayo jadi Diamond
Twoo adalah gratis, namun jika kamu ingin menikmati semua fitur, kamu bisa satu langkah maju dengan bergabung bersama Diamond Club kami! Akan kamu dapati bahwa uang kamu tidak terbuang percuma!

Disini, kamu bisa lihat cara mendaftarkan diri ke situs Twoo.com tersebut. dan ikuti langkah-langkahnya.

1. Kamu buka situs www.twoo.com
2. Akan muncul jendela seperti di bawah ini
Twoo

3. Isi data diri kamu seperti ( Tidak Mengisi data di bagian atas/Log In sebelum mendaftar) :
  • Email Address : Isi dengan email yang aktif (email kamu tentunya)
  • Twoo Password : Isi dengan Password/kata sandi (Bebas)
  • Your Date Birth : isi dengan Tanggal, Bulan, dan Tahun Kelahiran Kamu dengan Mengklik Menu Dropdownnya
  • First Name : Isi dengan nama depan kamu
  • I Am : Pilih salah satu kotak isian/tandai sesuai dengan jenis kelamin kamu
  • Please Enter Your City : Isi dengan Kota dan Negara kamu

4. Setelah itu, kamu klik tombol CONTINUE
5. Setelah itu, kamu bisa Upload Photo terbaru kamu. atau mengklik tombol Langkah berikutnya seperti gambar di atas.

6. Langkah terakhir, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan pada website www.twoo.com untuk bersosial network. kamu juga harus mengaktifkan ke angggotaan baru kamu dengan mengklik aktivasinya yang di kirim kan melalui email kamu.

sumber:http://daftarsemauku.blogspot.com/2012/03/cara-daftar-twoocom.html
Anda sedang membaca artikel tentang Twoo - Bertemu Kenalan baru | Obrolan | Kencan dan Anda bisa menemukan artikel Twoo - Bertemu Kenalan baru | Obrolan | Kencan ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2012/04/twoo-bertemu-kenalan-baru-obrolan.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Twoo - Bertemu Kenalan baru | Obrolan | Kencan ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Twoo - Bertemu Kenalan baru | Obrolan | Kencan sebagai sumbernya.

21 komentar:

Raihan Marie Ramadhanmengatakan...

Satu lagi Jejaring sosial baru hadir,kayanya asyik untuk dicoba Gan.Langsung ke tkp,nice share and tentunya makasih banyak infonya,happy bogging

Suryana stmengatakan...

iya sob,jejaring sosial ini lebih simpl dan praktis juga sangat mudah untuk mencari kenalan atau pasangan,saya tahu ini sebenarnya dari netlog dan menurut saya ini adalah besutan dari netlog

Evet Hestaramengatakan...

wah..ada lagi social network baru..
coba ada social network lokal yang booming, pasti facebook&twitter akan lumayan jatuh sahamnya :D

Suryana stmengatakan...

iya sob,kalau yg ini lebih condong ke Obrolan kencan,jadi kesempatan baik untuk mencari pasangan yang cocok dengan kriterianya.sobat kalau sudah mencoba pasti akan bisa berlama lama di sana karena sangat unik dan mudah di gunakan.

anisayumengatakan...

daftar ah siapa tahu dapat teman yang baik2 bisa jadi sahabat karna kusudah punya kekasih

hehe…

Suryana stmengatakan...

he..he..sama,ini peluang baik untuk yang belum punya pasangan nih.he..he..

aghielzmengatakan...

wah manstab sob ..... jadi gak enak source nya :D

Suryana stmengatakan...

iya sob,kalau udah nyobain pasti bisa betah berlama lama di sana

Wisata Murahmengatakan...

wah makin menyamur ya jejaring sosial. klo kita bisa bikin seru juga kayaknya ya

Suryana stmengatakan...

@Wisata Murah
iya sob,sekarang sudah banyak jejaring sosial baik dari luar negri maupun dalam negri,he..he..klau kita bisa bikin mungkin kita sudah tidak ngeblog lagi/jadi juragan he..he..

jeng ummimengatakan...

kok twoo di kom saya gak bsa kebuka? kmren2 gag knp2... tolong infonya...thanks

Suryana stmengatakan...

@jeng ummi
klau tidak bisa di buka kemungkinan lagi maintenance.

Alexander Dionysiusmengatakan...

mau ty cr menghapus pesan ato percakapan bgm crx??
:)

Alexander Dionysiusmengatakan...

bgm cr mwnghapus pesan ato percakapan di situs twoo??

Suryana stmengatakan...

@Alexander Dionysius
masuk ke obrolan lalu dekatkan cursor mouse pada foto kenalan anda dan kalau muncul tanda silang atau close maka klik aja

Sholeh Rptmengatakan...

syukron...aku jadi punya banyak temen berkat jejaring ini,,
tapi aku lupa passwordnya.
gmn ya biar paswordnya bisa tampil lagi...
thxs...

allkitab fitrimengatakan...

mkin seru aje ye klau pk twoo

Bebek Jantanmengatakan...

asyik juga, tapi walau kurang paham

maxmilian Sepayamengatakan...

kenapa harus ada biaya dan pake kartu kredit lagi
repot bagi yg tdk punya kartu kredit

hazriel pasersmengatakan...

ko ga bisa kebuka yhh twoonya...

hazriel pasersmengatakan...

ko ga bsa kebuka yhh twoonya.........

Poskan Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|