4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Adobe Flash Player versi 11.0.1.153 app Android

Sabtu, 24 Maret 2012

Adobe Flash Player
Versi: 11.0.1.153
Membutuhkan Android: 2,2
Ukuran: 4.5MB

V11.0.1.153 diperbaharui:

Adobe Flash Player 11.0.1.153 menampilkan peningkatan kinerja dan perbaikan bug yang berkaitan dengan keamanan dan stabilitas.Set lengkap catatan rilis dapat dilihat di: http://adobe.ly/qkkFgX Bawa web LENGKAP ke perangkat Anda dengan Flash Player-video,game,aplikasi Flash Player memungkinkan browsing web jadi lebih lengkap.

CATATAN: Harap hubungi produsen perangkat atau operator untuk memastikan Anda memiliki update firmware terbaru untuk perangkat Anda. Untuk Android 3 perangkat tablet, kami sangat menganjurkan agar Anda memperbarui OS Android 3.1 untuk memastikan bahwa Flash Player memberikan pengalaman terbaik mungkin.

Adobe flash player untuk android

Flash Player memberikan akses ke konten favorit interaktif Anda. Flash Player pada perangkat Anda memberi Anda:
• Kebebasan untuk mengakses konten web yang sama kaya Anda mengalami pada PC desktop dari ponsel - di mana saja, kapan saja;
• Uncompromised browsing tanpa 'kotak kosong' di halaman web.

Untuk melihat beberapa contoh bagaimana Flash Player memungkinkan Anda untuk melihat konten favorit interaktif pada perangkat Anda, silakan kunjungi m.flash.com pada browser perangkat Anda.

Untuk kinerja optimal dan pengalaman yang paling mendalam pada Android 3.1 tablet, melihat Flash Player disampaikan konten dalam layar penuh dengan menggunakan tombol-tombol menu yang disediakan oleh penyedia konten, atau dengan menekan isi sekali diikuti dengan keran lama untuk menurunkan sebuah tombol di kiri atas sudut yang dapat dimanfaatkan untuk mengaktifkan mode layar penuh.

Daftar Flash bersertifikat perangkat Player dapat dilihat di: www.adobe.com/go/cd1.
Dengan mengklik "Install" Saya setuju dengan persyaratan Perjanjian Lisensi di http://adobe.com/go/eum. Mengelola pengaturan privasi Anda di https://settings.adobe.com/flashplayer/mobile.

Anda sedang membaca artikel tentang Adobe Flash Player versi 11.0.1.153 app Android dan Anda bisa menemukan artikel Adobe Flash Player versi 11.0.1.153 app Android ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2012/03/adobe-flash-player-versi-1101153-app.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Adobe Flash Player versi 11.0.1.153 app Android ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Adobe Flash Player versi 11.0.1.153 app Android sebagai sumbernya.

2 comments:

Unknownmengatakan...

wah dengan di postingnya Adobe Flash Player versi 11.0.1.153 app Android ini pasti maniak android jadi lebih dimanja ya sama MarindaJaya ya. hehehe nice share

suryanamengatakan...

iya sob,adanya flash player maka semuanya akan lebih sempurna pada saat akses internet.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|