4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Penemuan jejak kaki raksasa di ciamis jawa barat

Minggu, 29 Januari 2012

Penemuan jejak kaki raksasa di cimais jawa barat
Jejak kaki manusia ukuran raksasa ini pertama kali ditemukan oleh Asep Syarif (35)Warga Dusun Babakan Kecamatan Panumbangan,Ciamis,Jawa Barat sekitar pukul 07.00 saat akan pergi ke kebun yang berjarak sekitar 500 meter dari pemukiman warga.Jejak kaki raksasa ini memiliki panjang sekitar 50 cm,lebar 20 cm dan memiliki kedalaman sekitar 5 cm.

karena penasaran,Asep Syarif terus berjalan sampai satu kilometer jaraknya hingga kaki Gunung Sawal,” papar Asep sambil mengatakan,sampai di kaki Gunung Sawal,jejak kaki ini menghilang karena banyak rerumputan dan semak belukar.

Atas temuan langka ini,dia mengurungkan niatnya yang akan pergi ke kebun dan kembali ke pemukiman warga untuk memberitahukannya ke mereka.

Berbeda dengan Asep,temuan kaki raksasa ini membuat takut Rini Nuryana (32),warga setempat.Menurut dia,jejak kaki tersebut masih menjadi tanda tanya besar,apakah benar kaki raksasa atau hanya sebatas teror bagi masyarakat.

Yang jelas saya takut saja,karena seumur hidup baru kali ini melihat jejak kaki yang besar sekali,ucap Rini yang ditemui Radar di lokasi temuan jejak kaki ini.Dari pantauan Radar, warga terus berbondong-bondong, melihat jejak kaki raksasa yang berada di kebun singkong ini.



sumber>
Anda sedang membaca artikel tentang Penemuan jejak kaki raksasa di ciamis jawa barat dan Anda bisa menemukan artikel Penemuan jejak kaki raksasa di ciamis jawa barat ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2012/01/penemuan-jejak-kaki-raksasa-di-ciamis.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Penemuan jejak kaki raksasa di ciamis jawa barat ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Penemuan jejak kaki raksasa di ciamis jawa barat sebagai sumbernya.

9 comments:

rendratwamengatakan...

suatu kejadian yang unik tentang jejak kaki raksasa ini yang tentu juga membuat kegegeran bagi warga setempat, nice info Sobat .. selamat berakhir pekan

Unknownmengatakan...

wah...jika ini bukan hoax...pastinya akan bikin heboh nantinya tentang siapa pemilik jejak kaki raksasa tersebut...nice sahre and happy blogging

Unknownmengatakan...

Weeh,saya baru baca jejak kaki raksasa ini di sobat Marinda Jaya,makasih kawan,semoga ini bukan teror yang seperti dikhawatirkan masyarakat Ciamis.
Nice share thans ya,happy blogging.

Unknownmengatakan...

Sop ijin kopas yach,namun di ijinin ataupun tidak ane mau maksa,hehe.
Makasih sebelumnya,happy blogging.

suryanamengatakan...

@rendratwa
bener sob kabar ini memang menggemparkan warg setempat ya mudah mudahan ini hanya akal akalan manusia saja,biar warga tidak di rundung rasa ketakutan

@Iskaruji dot com
kalau bukan hoax tentu ini bisa membuat warga ketakutan sob,semoga aja itu hanya hoax belaka

@Raihan Marie Ramadhan
he..he..iya sob,semoga ini hanya hoax belaka,silahkan sob he..he..bisa aja

Unknownmengatakan...

wah info menarik ne.. ane baru tahu info ini darei postsing sobat.. wah Marinda Jaya makin tanggap dengan kebutuhan pembaca ne. nice share

suryanamengatakan...

@Wisata Murah
iya nih topik ini lagi hangat hangatnya di beritakan sob,soalnya masih dalam tanda tanya apakah hanya rekayasa atau beneran.

Unknownmengatakan...

wah jejak kaki sp tu mas. smg g da yg ngaku.

suryanamengatakan...

@Admin FIKRI SHARE
informasinya masih belum pasti jejak raksasa beneran atau bohongan

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|