4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Berkibarlah selalu benderaku

Minggu, 25 Desember 2011

Alhamdulillah akhirnya waktu yang di nanti2 telah tiba,sudah dua bulan lebih lamanya sekarang saya baru bisa menghirup udara segar lagi,semoga mulai saat ini sampai seterusnya saya masih di beri kesempatan untuk ngeblog dan sapa2 para sahabat.saya ucapkan terimakasih banyak buat sobat2 yang selalu mampir ke blog ini dan salam kompak selalu buat sobat2 blogger.
Anda sedang membaca artikel tentang Berkibarlah selalu benderaku dan Anda bisa menemukan artikel Berkibarlah selalu benderaku ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/12/berkibarlah-selalu-benderaku.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Berkibarlah selalu benderaku ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Berkibarlah selalu benderaku sebagai sumbernya.

4 comments:

Unknownmengatakan...

amiiiiiin. sobar memang layak dapat bintang
semangaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttt mana updatenya. hehehe
happy blogging

suryanamengatakan...

iya sob Alhamdulillah,sory bngt hampir 2 bln saya gak bisa ngenet,tapi insya Allah sekarang akan saya usahakan agar bisa ngeblog lagi,walaupun kondisi dan fasilitas internet sekarang tidak seperti dulu lagi.terimakasih banyak sobat atas suport dan kesetiaannya untuk membangkitkan semangat ngeblog.

Unknownmengatakan...

Tetap seperti ini Sob..walau kadang kala kita juga sering turun mood. Penyakit ini sepertinya dah menjangkiti saya...hehe. Thanks

suryanamengatakan...

@Iskaruji dot com
iya sobat semoga blog ini bisa terus stabil agar selalu semangat,wah...mudah2an sobat bisa menemukan solusinya dan cepat untuk menanggulanginya,teruslah berkarya sobat saya yakin sobat pasti bisa.terimakasih

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|