4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Vote Agnes Monica MTV Europe Music Award 2011

Senin, 03 Oktober 2011

Vote Agnes Monica
Agnes Monica telah mendapatkan sukses komersial di banyak negara,termasuk dia tanah air Indonesia,serta Malaysia,Singapura,Brunei,Filipina,dan bahkan Belanda.Setelah tampil di Festival 2008 & 2009 Asia Song di Seoul,Agnes juga mencapai ketenaran di Taiwan,Korea,Cina,dan sisanya dari kawasan Asia Pasifik.Dia bahkan tersangkut penghargaan untuk Artis Terbaik Asia dalam dua tahun ia berpartisipasi.

Agnes berbagai penghargaan untuk namanya, termasuk 10 penghargaan Anugerah Musik Indonesia,tujuh Panasonic Awards,MTV Indonesia Awards empat,tiga Choice Awards Indonesia Kid,dan tujuh JpopAsia Internasional Music Awards.Dia adalah wajah Olay untuk Asia Tenggara,dan juru bicara Honda di wilayah tersebut.Slogan merek nya, "Dream,Believe,dan Buatlah Terjadi" menjadi kampanye untuk 2011 konferensi budaya Kedubes AS,yang diselenggarakan oleh Agnes monica.

Agnes juga merupakan duta MTV EXIT untuk memerangi perdagangan manusia.Agnes masuk ke kancah musik internasional melalui kerjasama mulai dari American R & B Keith Martin Singer,ke Latin Heartthrob Kristen Chavez.Agnes baru-baru ini telah mencatat sebuah duet dengan Michael Penghargaan Grammy pemenang legenda Bolton.Agnes sekarang dalam proses bekerja pada sebuah studio album bahasa Inggris,dengan kolaborator menarik seperti Timbaland.
Anda sedang membaca artikel tentang Vote Agnes Monica MTV Europe Music Award 2011 dan Anda bisa menemukan artikel Vote Agnes Monica MTV Europe Music Award 2011 ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/10/vote-agnes-monica-mtv-europe-music.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Vote Agnes Monica MTV Europe Music Award 2011 ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vote Agnes Monica MTV Europe Music Award 2011 sebagai sumbernya.

4 comments:

Unknownmengatakan...

Agnes memang benar benar Monica banget.hehehe penyanyi papan atas indonesa yang bergaya seksi dan suara merdu ini dah nganggur blum ya..? ada yang naksir ne. xixixixixi

suryanamengatakan...

ha..ha..ha..ada ada aja sobat ini.terimakasih sobat

Unknownmengatakan...

maju terus Agnes kapan2 bawa ak jalan2 y :P
wkwkwk

suryanamengatakan...

@Asmara Susanto
he..he..he..iya sob semoga agnes bisa suskses,terimakasih atas kunjungannya

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|