4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Pengibaran bendera setengah tiang untuk blog Marinda Jaya

Jumat, 28 Oktober 2011

Bendera setengah tiang yang saya kibarkan di sini bahwa Blog http://marindajaya.blogspot.com Sedang mengalami duka yang sangat serius,perlahan lahan semua postingan menghilang dari peredaran dan juga hilang dalam pencariana google,traffic merosot tajam,sangat prihatin dan sangat kecewa dengan tindakan google sandbox dan panda yang sewenang wenang mentang mentang punya wewenang.

Setelah sering kejadian seperti ini,lama lama bosan dan mulai malas ngeblog juga tumbuh kekesalan yang sangat mendalam.

Kepada sobat sobat blogger khususnya yang bertukar link atau blogroll kalau mau menghapusnya silahkan gak apa apa,karena mulai hari ini saya akan Offline dari blogger,dan tidak akan pernah update lagi selama blog ini masih di dalam ruang penjaranya google.dan insya Allah Saya akan kembali Setelah di bebaskan dari sang pemilik blogger(Mbah Google).
Anda sedang membaca artikel tentang Pengibaran bendera setengah tiang untuk blog Marinda Jaya dan Anda bisa menemukan artikel Pengibaran bendera setengah tiang untuk blog Marinda Jaya ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/10/pengibaran-bendera-setengah-tiang-untuk.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Pengibaran bendera setengah tiang untuk blog Marinda Jaya ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengibaran bendera setengah tiang untuk blog Marinda Jaya sebagai sumbernya.

13 comments:

Unknownmengatakan...

Sungguh kabar yang sangat memprihatinkan kawan.Karena Marinda Jaya besar kiprahnya dalam membangun kemajuan blogger.Terlebih Marinda Jaya selalu mengedepankan nilai persahabatan.Semoga ini tak terjadi,amin.

Unknownmengatakan...

ehm..saya juga sepertinya jadi lemah semangat mendengar khabar ini. Bertepatan dengan tanggal yang sama dengan postingan ini, sumpah pemuda, saya meyakinkan pembaca saya dengan "c" kebalik sebagai icon dan logo yg insyaAllah permanent. Dan disaat yang sama pula saya mendapati duka seperti ini. Sepertinya saya harus merenung lagi, ada apa dengan ini...

Tuk sobat Marinda Jaya..mungkin ini pilihan..tapi sudilah untuk mencernanya lagi lebih jauh. Mungkin ada sisi lain yang walaupun hanya sedikit, bisa dijadikan pegangan untuk kembali lagi...

Unknownmengatakan...

sejak awal sudah saya ingatkan backup semua data karya kita. karena seperti yang saya takutkan ini akan terjadi pada siapa saja

saya turut prihatin. dan semoga ini hanya bersifat sementara. tetap semangat sob..


NB saran:
buat blog baru lagi plus URL dengan nama Jaya Marinda.

wongcrewchildmengatakan...

turut prihatin sahabat, pngalaman yg berharga, hal spt ini bisa trjadi jg pada blog kita, tetap semangat sahabt trbaikq, smoga cepat berlalu

suryanamengatakan...

@Er'end
terimakasih banyak sobatatas suportnya.

@Iskandar Aruji
terimakasih banyak sobat,oh iya saya izin untuk memasang link sobat pada blog roll dan sobat tidak usah pasang link saya,karena sobat sudah memberikan solusi yang sangat bermanfaat untuk pengalaman saya,terutama mengenai pharse html dan juga meberikan solusi yg lagi saya jalani ini.

untuk logonya keren banget sob dan unik.

iya sobat sebenarnya saya tidak bermaksud untuk meninggalkan dunia blogger untuk selamanya tapi mungkin rutinitas untuk ngeblog juga blog walking tidak seperti biasanya,karena blog ini sudah resmi di anggap spam oleh google,saya melihat banyak link2 yg aneh datang dari link yang tak di knal di dalam webmaster tol google,mungkin itu penyebab utamanya blog ini di anggap spam.terimakasih banyak atas suportnya sobat.

@Wisata Murah
iya bener juga yang belum lama sobat sharingkan,ternyata ini berlaku untuk siapa saja tanpa pandang bulu.

insya Allah sob saya akan membuat blog baru lagi,tapi mungkin menunggu hasil dari blog ini soalnya system webmaster tool google sudah saya resset dan saya perbaiki ulang dan jika selama 1 minggu belum ada perubahan mungkin sudah seharusnya meninggalkan blog ini dan membuat yang baru lagi,terimakasih banyak sobat atas suportnya.

@wongcrewchild
iya sobat semoga tidak terjadi hal yg seperti ini khususnya pada semua blogger,karena ini memang sangat beresiko besar terhadap semangat ngeblog juga blogwalking.

terimakasih banyak atas suportnya.

rendratwamengatakan...

turut prihatin sob dan kaget juga setelah lama saya tidak update dan buka blog, setelah melihat di blogroll terhadap postingan sobat ini. semoga segala yang ada pada postingan ini tidak sampai terjadi dan hal ini dapat segera berlalu pulih dan teratasi agar bendera marinda jaya tetap kembali berkibar penuh. Hal ini dapat menjadikan pengalaman bagi kita semua sob.

Kebanyakan pandangan dan reaksi terhadap berbagai kejadian ditentukan oleh dasar-dasar pemikiran yang kita miliki, namun setidaknya masih ada secercah harapan untuk dijadikan pegangan terhadap apa yang akan kita tentukan tersebut... tetap semangat untuk Marinda Jaya.

suryanamengatakan...

@rendratwa
iya sobat kejaidan ini mematahkan semangat saya untuk ngeblog,terimakasih banyak atas suportnya.

Unknownmengatakan...

Kok bisa seperti itu yah sob...dulu waktu belum buat blog ini blog lama pena juga kena penjara sama google yah jadi buat yang ini pena...
Tetap semangat sobat..optimis dan berkarya lagi/Postingan sobat tentunya juga ditunggu sobat-sobat semuanya.

pepepmengatakan...

Turun prihatin, dgn apa yg dialami sobat. mungkin postingan saya juga pada hilang di google search. cuma saya jarang ngecek sampe detail.

semoga cepat kelar. salam

suryanamengatakan...

@Tautan Pena
iya sobat,ini yg ke 3 kalinya blog ini di beri sanksi sama google.setelah di pikir2 ternyata percuma saja kita ngeblog kalau sebenarnya google lebih pro ke blog yg barbau porno,ini sudah terbukti dengan jelas dan gamblang,bahwa teman saya telah menemukan konten2 dewasa dari blogspot yg memiliki pagerank 2 sampai 4 banyak bertebaran.

@pepep
terimakasih sobat,mohon maaf baru sempat ngeblog lagi.tadinya sih saya gak ngecek,namun karena jumlah traffik yg turun drastis maka saya jadi penasaran apa yg terjadi pada blog ini,namun setelah saya cek memang benar hampir semua postingan lenyap,dan uniknya lagi sekarang ini udah tinggal beberapa postingan aja yg masih tersisa.

Unknownmengatakan...

Bangkit lagi Gan,semangat ayo!

saryadi nilanmengatakan...

jadi ikut sedih juga:(

Klopototolia TJmengatakan...

sama mas bolg saya juga kemarin seperti itu, tp saya berusaha tetap sabar "bukan berarti pasrah". Namanya keberhasilan tidak semudah mengembalikan telapak tangan, kita ambil hikmahnya saja. Maaf yah gan kalau ada yg tidak sopan atas komentar saya, sekali lagi saya minta maaf :X :X :X

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|