4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Google Sandbox

Kamis, 20 Oktober 2011

Gara gara posting tentang berinternet sehat untuk keluarga kemudian merubah sitemap pada webmaster google ternyata google berkehendak lain.sebenarnya google sandbox memang sudah jadi resiko khususnya bagi para peserta kontes seo.
Saya sudah mencari informasi tentang google sandbox dan cara mengatasinya namun saya masih belum memahaminya karena artikel yang masuk ke daftar google sandbox saat di cek di Google Sandbox Checker Tool dan ternyata hasilnya Site URL: http://marindajaya.blogspot.com Situs Anda masih dalam google Sandbox. Hubungi support@searchenginegenie.com untuk membuat Anda keluar dari Sandbox,nah jadi membingungkan,bagi sobat yang punya pengalaman tentang google sanbox  dan cara keluarnya saya harap untuk memberikan pencerahannya dan terimakasih.




Grandma's Holiday Apple Pie


By
Published:
This is my grandmother's apple pie recipe. I like to add a
dash of nutmeg.


4.0 stars based on
35 reviews

Prep time:
Cook time:
Total time:
Yield: 1 9" pie (8 servings)

Serving size: 1 medium slice
Calories per serving: 250
Fat per serving: 12g

Ingredients:

Thinly-sliced apples:
6 cups


White sugar:
3/4 cup

...

Directions:
1. Cut and peel apples
2. Mix sugar and cinnamon. Use additional sugar for tart apples.
...
Anda sedang membaca artikel tentang Google Sandbox dan Anda bisa menemukan artikel Google Sandbox ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/10/google-sandbox.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Google Sandbox ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Sandbox sebagai sumbernya.

11 comments:

saryadi nilanmengatakan...

Daku belum pernah terjadi yang kayak gini bro,maaf yah gak bisa bantu,love,peace and gaul.

Unknownmengatakan...

walah ane waktu nulis kliksaya com yang sialan itu juga kena sob. tapi ane antepen aja... dan setelah membaca postingan ini artikel itu mau saya apus. bikin sial aja tu kliksaya com..

kita tunggu sahabat lain barang kali ada solusi untuk kasus sobat. hapy blogging

suryanamengatakan...

@saryadinilan
oh iya gak pa2 sob,semoga tidak akan pernah ngalamin seperti ini yang bikin gak semangat ngeblog.terimakasih

@Wisata Murah
wah ternyata sobat pernah kena juga ya,punya saya sekarang hampir seluruhnya masuk sandbox sob,dan ini mungkin akan berujung pada banned google,wah...satu postingan kampanye untuk kebaikan malah jadi sumber penyakit bagi blog ini.memeng google ini sudah aneh dengan tindakannya.

iya sob terimakasih.

Unknownmengatakan...

balk lagi sob,, solusinya ketemu . maaf catut kasus ini dalam artikel baru diterbitkan, happy blogging

suryanamengatakan...

wah..itu ide yang bagus sob,postingan sobat termasuk salah satu cara menyelamatkan blog saya dari sanbox,saya ucapkan teriamaksih banyak.

Unknownmengatakan...

Turut prihatin sob,saya tak bisa berbuat banyak untuk kasusmu ini,hanya doa yang terbaik yang bisa saya haturkan,semoga masalah sanboxmu ini segera cepat teratasi,Amin.

suryanamengatakan...

iya sob gak pa2 malah saya sangat berterimakasih atas dukungan dan doanya.amin.....

Yudy Anandamengatakan...

indikasinya gimana kang? kalau saya dulu pernah mengalami selama 2 bulan setiap postingan susah terindex dan kalau terindex pun hasil dari keyword dan yg muncul di SERP bukan blog dan postingan saya yg muncul, saya tidak tahu apa namanya (saya rasa bukan sandbox) tapi hanya sebagian postingan saja sedangkan yg postingan lama normal.

coba cek postingan akang yg dulu di SERP pake keyword yg ditembakanan kalau masih muncul saya rasa ini bukan sandbox :) kayaknya cuma effect google dance saja kang si neng panda memang agak sensi, untuk kedepannya kurangi dulu direct backlink :) semoga cepat sembuh blognya. salam

suryanamengatakan...

@ananda
bener sob,awalnya hanya beberapa postingan yang tiba2 menghilang terus setelah saya cek lagi setiap hari ternyata postingan yang tadinya ada di serp no 1,2,dan 3 tiba2 mulai menghilang.terimakasih banyak sob atas sarannya,dan terimakasih

Rama Saputra Zylgwynemengatakan...

semoga cepet sembuh ya sob blognya dari google sanbox,, amin,, salam kenal,,

suryanamengatakan...

@Rama88
iya sob amin..terimakasih atas doanya.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|