4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Jejaring Sosial Google plus akhirnya Di buka untuk umum

Dibukanya layanan ini menghapus spekulasi bahwa Google belum siap menyediakan layanan jejaring sosial seperti yang dulu.Saat pertama kali diperkenalkan,Selasa (28/6/2011),Google+ memang hanya dapat diikuti pengguna lewat undangan dari orang yang sudah terdaftar.

Beberapa hari kemudian,Google sempat menghentikan fitur undangan tersebut.Alasannya,antusiasme publik terlalu besar jauh di atas ekspektasi Google mengingat layanan ini masih uji coba.Namun,dalam waktu singkat ternyata layanan ini malah langsung dibuka untuk publik.

Untuk bisa mengaksesnya,tinggal kunjungi alamat http://plus.google.com kemudian login menggunakan akun Gmail yang sudah dimiliki.Calon pengguna yang belum memiliki akun Gmail bisa mendaftar(sign up)terlebih dahulu.

Google+ disebut-sebut bakal menjadi"Facebook Killer"dengan fitur-fitur jejaring sosialnya.Sedikitnya ada empat fitur yang menjadi andalan Google+

Pertama,Circles.Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.Kedua,Hangouts.Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

Ketiga,Huddle.Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

Keempat,Sparks.Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.
Anda sedang membaca artikel tentang Jejaring Sosial Google plus akhirnya Di buka untuk umum dan Anda bisa menemukan artikel Jejaring Sosial Google plus akhirnya Di buka untuk umum ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2011/09/jejaring-sosial-google-plus-akhirnya-di.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Jejaring Sosial Google plus akhirnya Di buka untuk umum ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jejaring Sosial Google plus akhirnya Di buka untuk umum sebagai sumbernya.

17 komentar:

Er'endmengatakan...

Saya baru baca informasi menarik ini disini.Saya coba yach sob,nanti saya undang Marindajaya biar kita sama-sama menikmati fitur google ini.Makasih infonya kawan,happy blogging ajah.

Wisata Murahmengatakan...

tentu ini berita yang mengembirakan utuk di ikuti,google plus harus segera kita daftar jadi membernya, thnks sob

ane mau masuk di hadang kotak. gue klik lari ketempat pengasingan/hehe happy blogging

ASPeMusikmengatakan...

ini berita uptodate.
saya baca outlink marinda jaya di tips wisata murah dalam topik yang sama google plus
happy blogging

pepepmengatakan...

kabar yg menggembirakan, ga perlu lagi nunggu di invite.
salam

Bagus Sugiartomengatakan...

Keren bang FB ada pesaingnya.

Marinda Jayamengatakan...

@Er'end
sama sama sobat dan terimakasih pula atas komentarnya

@Wisata Murah dan ASPeMusik
Terimakasih banyak sobat,mohon maaf baru bisa OL dengan lancar lagi,di karenakan kmaren pke modem usb dan kbetulan quotanya dah mau habis jadi mau buka blog nunggu sampai stngah jam.


@pepep
iya sobat ini yg di ninanti2 oleh pengguna internet khususnya pecinta google.terimakasih banyak sob atas komentnya...

@Bagus Sugiarto
bener bngt sob fitur ini katanya masih beta apalagi nanti kalau udah di sempurnakan mungkin fb bisa kalah telak,terimakasih

Rama88mengatakan...

baru kemaren saya daftar G+ sob,, masih bingung dengan fiturnya,, hehhehe,, thx atas sharenya,, happy blogging

Marinda Jayamengatakan...

@Rama88
he..he..sama sob saya juga masih menjelajahi fiturnya,mungkin karena kita lom terbiasa aja sob,terimakasih

Naughtyricmengatakan...

wah akhirnya dibuka juga,
memang google perlu langkah kilat gan,
karena facebook sudah menyontek fitur" nya 1 demi 1,hehe,,

Marinda Jayamengatakan...

@Naughtyric
he..he..he..bener sob,tadinya saya pikir yg nyontek facebook itu google,ternyata facebook yg ngikutin.contohnya pada menu profil yg biasanya nama dan sekarang muncul foto yg persis seperti google plus.terimakasih

wongcrewchildmengatakan...

lebih keren sob kayaknya, blom ikutan neh, prnah ada yg ngndang, tp blom coba....info mnarik

Marinda Jayamengatakan...

@wongcrewchild
iya sob,wah..wajib untuk ikutan sob jngn sampai ktinggalan he..he..he..

Penghuni 60mengatakan...

aku udh tau, tp blm ikutan sob...

Naughtyricmengatakan...

selamat sob blog nya dapet award,
silahkan diambil yah Awards Sahabat Blogger
terimakasih :)

Marinda Jayamengatakan...

@Penghuni 60
loh ya kita wajib ngikut sob,he..he..he..terimakasih

@Naughtyric
wah..terimakasih sobat atas awardnya saya terima dengan senang hati.

FIKRI SHAREmengatakan...

waduh saya dulu mau daftar sampai2 bosen daftar g di approve, sekarang sudah dibuka untuk umum.

Marinda Jayamengatakan...

@FIKRI SHARE
iya sob sama saya juga sampai nyari knalan yg sudah terdaftar dan minta di ivite tapi gak ada juga yg mau invite tapi sekarang Alhamdulillah sudah di buka untuk umum,terimakasih

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|