4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Super Junior Boyband Korea Selatan

Senin, 08 Agustus 2011

Super Junior Boyband asal Korea Selatan,Meraih kemenangan 3 mahkota dari situs youtube.dan kabarnya Super Junior merilis album terbaru mereka yaitu Mr.Simple.dari album Super Junior yang dirilis pada tanggal 31 Juli lalu,dan dalam 2 hari teaser tersebut telah menyedot perhatian lebih dari satu juta orang untuk melihatnya.Karenanya tiga mahkota sebagai Video Paling Banyak dilihat,Video Favorit dan Video Paling Banyak di Diskusikan berhasil diraih.

Anda sedang membaca artikel tentang Super Junior Boyband Korea Selatan dan Anda bisa menemukan artikel Super Junior Boyband Korea Selatan ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/08/super-junior-boyband-korea-selatan.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Super Junior Boyband Korea Selatan ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Super Junior Boyband Korea Selatan sebagai sumbernya.

3 comments:

Unknownmengatakan...

Super Junior Boyband asal Korea ini memanh lagi di gandrungi anak anak. marinda JAya memang pinter mencari posting yang pas untuk yg lagi dicari. pas buanget ne

suryanamengatakan...

he..he..he..bisa aja sobat ini,memang benar sob group band asal korea selalu jadi perhatian anak2 abg indonesia.terimakasih sobat.

Unknownmengatakan...

loh mana updatenya..heheh semangaaaaat happy blogging

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|