4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Koleksi Video Lucu yang terpopuler

Video ini memang sudah lama beredar,tapi bagi anda yang belum tahu pasti akan ketawa geli melihatnya,tertawa itu sehat tapi kalau tertawanya sendirian itu bisa berbahaya,sebaiknya nonton video lucu bareng sahabat atau keluarga biar gak di kira gila,he..he..selamat menonton.















Courtesy Of Youtube
Anda sedang membaca artikel tentang Koleksi Video Lucu yang terpopuler dan Anda bisa menemukan artikel Koleksi Video Lucu yang terpopuler ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2011/08/koleksi-video-lucu-yang-terpopuler.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Koleksi Video Lucu yang terpopuler ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Koleksi Video Lucu yang terpopuler sebagai sumbernya.

12 komentar:

Wisata Murahmengatakan...

hahahha gokil habis n sob. bisa aja nyari materi viseo gokilnya. wek kek kke kek kek

happy blogging. met ngeblog kembali

Marinda Jayamengatakan...

iya tapi sayang nyari yg dari indonesia gak dpt2.he..he..he..terimakasih sobat

wongcrewchildmengatakan...

koleksi yg menyegarkan sob...

Marinda Jayamengatakan...

he..he..he..tapi sayang kasihan ama yg koneksi inetnya lemod kaya ane ini agak ksel nunggu loadingnya.trimksih sobat

PS Holicmengatakan...

mayan nii buat nunggu saur dari pada nonton opeje mulu ;p

http://www.psholic.com/2011/01/james-ponds.html

pepepmengatakan...

kalo urusan klik video nyerah deh, biasa jaringan net di kampung mah ga jauh-jauh dari yang namanya lemot..

met malem sobat

Bagus Sugiartomengatakan...

Baru sempat lihat yang nomor dua. Refresing sejenak. he...he...

rendratwamengatakan...

wah sayang sob sy blum bsa lihat videonya, jaringan ditempatku dlm beberapa hr jga lemot, ntar mampir lgi deh jd pingin lihat en ikutan ketawa jga hehehe..

salam .. happy blogging sob!

Marinda Jayamengatakan...

@PS Holic
terimakasi sobat atas kunjungannya

@pepep
he..he..he..iya sama sob,sory bngt kalau gak nyaman,terimakasih

@Bagus Sugiarto
wah ternyata sobat penjelajah youtube juga ya he..he..terimakasih sobat

@rendratwa
ya sama sob sama,mohon maaf kalau kurang berkenan.terimakasih

Wisata Murahmengatakan...

balik lagi ah. numpang liat video lucu baby kegelian mringgis lagi.hahahahaa

met sauuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr happy blogging

Merlizamengatakan...

mampir nii mas liat liat videonya.. :)
tapi banyak banget mas .. gak kuat inet saya :(

Buretmengatakan...

nice videos, ngakak abis, wwkwkwk

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|