4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Membuat Toolbar Promosi Blog Pribadi

Kamis, 21 Juli 2011


Berikut adalah beberapa tempat untuk mempertimbangkan promosi di website Anda:

Fitur terkait:
Promosikan Toolbar sebelah fitur terkait di situs Web Anda.Misalnya,jika Anda termasuk Toolbar konten segar dari RSS feed yang berisi postingan  terbaru Anda,mempromosikan Toolbar di situs Anda pada halaman Feed.

Situs stripe:
Sebuah strip kecil di bagian atas setiap halaman bisa efektif.Ini adalah cara mudah untuk mempromosikan toolbar pada setiap halaman.

Footer:
Jika Anda memiliki footer di bagian bawah halaman website Anda,link di footer adalah salah satu cara untuk mempromosikan Toolbar pada setiap halaman tanpa menggunakan real estat berharga.

Terima kasih halaman:
Jika pengunjung website baru saja mengambil suatu tindakan, misalnya membeli produk atau sign up untuk newsletter Anda,mempromosikan Toolbar kepada mereka.

Email:
Jika Anda memiliki alamat email untuk pelanggan yang terdaftar,Anda mungkin mempertimbangkan kampanye email untuk menginformasikan mereka bahwa Anda sekarang menawarkan Toolbar gratis.Jika Anda sudah berkomunikasi dengan pelanggan Anda secara teratur melalui email (seperti newsletter atau pesan account baru konfirmasi),pertimbangkan untuk menambahkan promosi toolbar untuk email ini.

Jika anda penasaran dan ingin melihat hasilnya silahkan Klik di sini
Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Toolbar Promosi Blog Pribadi dan Anda bisa menemukan artikel Membuat Toolbar Promosi Blog Pribadi ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/07/membuat-toolbar-promosi-blog-pribadi.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Membuat Toolbar Promosi Blog Pribadi ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Toolbar Promosi Blog Pribadi sebagai sumbernya.

7 comments:

Unknownmengatakan...

Toolbar jenius yang layak dipertibangkan untuk blogger.. ini info baru sob.. soba ane mau mencoba juga. thnk sudah berbagi

suryanamengatakan...

iya sob memang fiturnya lumayan juga apalagi blognya punya banyak penggemarnya toolbar ini sangat effesien bngt,coba aja sob kalau sudah mencobanya dan tertarik bisa bikin sendiri,terimakasih sobat

Unknownmengatakan...

bulan lalu saya sudah coba toolbar alexa ni sob, memang mantab.. tadinya mau saya share tapi gak pernah ada waktu untuk sharenya.

Adminmengatakan...

Info yang baru saya tahu kawan dan tergiur juga untuk mencobanya.

rendratwamengatakan...

kunjungan perdana dan salam shbat ...
info baru dan jadi kepingin juga tuk mencobanya, mksih untuk sharenya

suryanamengatakan...

@FIKRI SHARE
he..he..iya sob tampilannya memang keren dan mudah untuk di edit,terimakasih sobat

@Bagus Sugiarto
boleh sobat mudah bngt untuk di praktekan dan memperindah tampilan browser,terimakasih

@rendratwa
terimakasih sobat,boleh di coba dan cocok bngt jika blog sobat bnyk penggemarnya dan promosikan toolbar yg sobat buat agar mudah untuk di akses.

pepepmengatakan...

makasih infonya, saya coba pasang
salam

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|