4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Daihatsu A-Concept mobil indonesia terbaru tahun 2011

Rabu, 27 Juli 2011

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan A-Concept pada ajang The 19th Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011,di Jakarta International Expo (JIExpo).A-Concept ini dilucurkan oleh President Direktur PT Astra Daihatsu Motor,Sudirman MR bersama President Daihatshu Motor Company Japan Kaichi Ina.

A Concept merupakan mobil konsep Daihatsu buatan Indonesia.A-Concept merupakan inovasi terdepan karya putra putri Indonesia dengan dukungan teknologi dari Jepang.Huruf A pada julukannya,sebagai simbol dimulainya kehidupan baru masyarakat Indonesia.Namun,Koichi Ina belum bersedia mengungkapkan kapan A-Concept akan diproduksi secara massal dan menyatakan akan segera direalisasikan apabila sudah ditetapkan untuk diproduksi.

Menurut Koichi,Indonesia merupakan basis produksi terbesar Daihatsu di luar Jepang dan mengumumkan bahwa Presiden Direktur ADM Sudirman MR telah diangkat sebagai salah satu anggota Board of Director DMC.

Ini merupakan yang pertama kali seorang Indonesia diangkat sebagai direktur sebuah perusahaan otomotif Jepang dan semua itu membuktikan bahwa posisi Indonesia dalam pandangan Daihatsu menjadi semakin penting.

Dalam kesempatan sama,Sudirman MR menyatakan kesiapan ADM sebagai basis produksi Daihatsu,yang dikenal sebagai produsen mobil kompak,ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

(sumber:tribunnews.com)
Anda sedang membaca artikel tentang Daihatsu A-Concept mobil indonesia terbaru tahun 2011 dan Anda bisa menemukan artikel Daihatsu A-Concept mobil indonesia terbaru tahun 2011 ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/07/daihatsu-concept-mobil-indonesia.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Daihatsu A-Concept mobil indonesia terbaru tahun 2011 ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daihatsu A-Concept mobil indonesia terbaru tahun 2011 sebagai sumbernya.

4 comments:

Unknownmengatakan...

model boleh tu sob. dari pada generasi sebelumya MR80 yang diproduk beberapa tahun lalu.. kali ini ane yajin daihatsu A-Concept ini mampu menyedot perhatian masyarakt. biasanya harga juga terjangkau.. muantap buanget ne infonya.. happy blogging

suryanamengatakan...

bener sob A-Concept ini mengambil basis sebagai kendaraan supermini dirancang dengan tampilan desain begitu futuristik hingga menghilangkan wujud aslinya bahkan dimensinya sebagai kendaraan mini.Harga dari Daihatsu pasti terjangkau sob terimakasih sobat.

wongcrewchildmengatakan...

karya anak bangsa sebenarnya tidak kalah dari LN, bahkan bnyak inovasi baru yg dihasilkan mrupakn temuan baru, sayang lemah dukungan dri pmerintah..smoga bisa diproduksi masal tuh mobil konsep..

suryanamengatakan...

@wongcrewchild
iya sobat harusnya pemerintah kita sungguh2 untuk mendukung program dari anak bangsa yang mempunyai karya yang luar biasa di negri ini,iya semoga cepat2 di produksi dan di minati oleh masyarakat kita maupun asing.terimakasih sobat

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|