4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Ucapan terimakasih

Senin, 27 Juni 2011

Pertama kali saya mau mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT,yang telah memberikan Rahmat dan KaruniaNYA sehingga pada hari senin tanggal 27 juni 2011 Blog Marinda Jaya mendapatkan Hadiah yang sungguh sangat berharga dan tidak terduga dari Google,yaitu Pagerank.

Saya mau mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Google,juga tidak lupa pula kepada para sahabat marinda jaya,Karena sahabatlah yang berperan penting dalam blog ini.terutama para sahabat blogger yang telah memberikan backlink dan memberikan izin untuk saling bertukar link.dan yang sangat besar dalam peran ini adalah para pengunjung yang terhormat saya ucapkan terimakasih banyak karena kunjungan anda  sangatlah besar manfaatnya bagi blog ini.



Ucapan terimakasih
"Ucapan terimakasih" Di Posting oleh blog , Thursday, October 6, 2011, pukul 1:00 PM dalam topik Marinda Jaya dan permalink http://marindajaya.blogspot.com/2011/06/ucapan-terimakasih.html. Nomer ID: 5.888,888.
Anda sedang membaca artikel tentang Ucapan terimakasih dan Anda bisa menemukan artikel Ucapan terimakasih ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/06/ucapan-terimakasih.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Ucapan terimakasih ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ucapan terimakasih sebagai sumbernya.

17 comments:

Unknownmengatakan...

selamat sob.. hasil jerih payah sobat ternilai juga di mata para sahabat pembaca dan google.. dengan penganugerahan pagerank ini, semoga blog sobat makin disenangi pembaca dan makin baik mutu maupun kualitasnya,, sekali lagi selamat

oh ya thnk a lot infonya.. keep blogging

suryanamengatakan...

ya sama sama sobat,saya sangat bersyukur bngt sob karena jerih payah saya sudah membuahkan hasil.he..he..he..punya sobat gak tanggung tanggung langsung tancap gas ke level 4 mantap bangt dah..he..he..he..

Wis Chainmengatakan...

Selamat Atas pagerank'nya sob.., ikut senang juga.., :D

eeeiiittzzz...
ternyata punya ane juga udah pecah juga telor'nya ., hehe :D

suryanamengatakan...

@Wis Chain
iya terimakasih sobat saya juga senang karena para sahabat marinda jaya hampir semuanya mendapatkan pagerank.

iya sob punya sobat juga udah membuahkan hasil yg sempurna,he..he..he..

Naughtyricmengatakan...

wah selamat gan,
semoga dengan ini makin semangat untuk ngeblog, dan tak lupa utk selalu berbagi dgn sobat blger lain.
salam sukses slalu :)

suryanamengatakan...

@Naughtyric Blog's
terimakasih sobat,iya mudah2an saya smakin bersmangat untuk saling berbagi he..he..he..thanks atas suportnya...

pepepmengatakan...

selamat sobat
tambah semangat ngeblognya...dan jangan pernah bosan berkunjung ke tempat saya
salam

Khairul Amri Dalimunthemengatakan...

selamat ya sobh,,mantabh jaya

FIKRI SHAREmengatakan...

Selamat ya gan atas hadiahnya. dan terima kasih atas pemberitahuannya. kalau tidak diberi tahu agan, saya malah tidak tahu kalau saya juga dapat. sukses selalu gan

Anisayu Nastutikmengatakan...

wah selamat ya untukmu..
rasanya lum percaya tapi nyata PR blogku ga nol lagi dan ini harus di syukuri . oh senangnya hatiku
trimakasih infonya sahabat baikku...

suryanamengatakan...

@pepep
iya sobat,pasti saya gak akan bosan selagi blog ku masih ada link2 sobat.terimakasih..

@Khairul Amri Dalimunthe
iya terimakasih,he..he..he..

@FIKRI SHARE
iya sobat sama2,demi sahabat momentum baik harus di beri tahu,he..he..he..terimakasih

@anisayu
iya kak anis,Bagi para blogger ini hadiah yg wajib kita syukuri,gmna gak seneng naiknya langsung ke level 3 he..he..he..terimakasih kak anis..

FIKRI SHAREmengatakan...

teri makasih gan, tp ngiming2 agan kok bisa tahu ya sp saja yg dapat PR, apa ada toolnya gan?

suryanamengatakan...

@FIKRI SHARE
ya sama sama sob.oh..benar bahkan tool yg saya gunakan pada mozilafirfox banyak,tapi yg sangat penting yaitu pagerank toolbar.itu bisa di gunakan smua Versi dari mozilafirfox.

Klopototolia TJmengatakan...

Selamat yah mas, atas jeripaya yang mas lakukan selama ini hasilnya tidak sia*....

salam beloger indonesia, mas admin.

suryanamengatakan...

@Klopototolia TJ
he..he..iya nih Alhamdulillah perjuanganku sudah membuahkan hasil yg sangat berharga bagi saya.terimaksih sobat.

Unknownmengatakan...

Agak merayap nie koneksi,tapi tak sempat menyurutkan saya untuk memberi selamat kepada sahabat terbaik.Papua ikut bebahagia mendapat kabar ini,semoga Gan ya dukungan Google jadi penyemangat kita semua!

suryanamengatakan...

@Er'end
he..he..he..terimakasih sobat baiku.iya saya jadi bersemangat karena usaha saya membuahkan hasil yang sangat berharga.saya juga mau ngucapin selamat karena blog sobat kebagian juga,he..he..he..

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|