4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Testimoni Muhammad Nazaruddin

Rabu, 01 Juni 2011

Muhammad Nazaruddin menjelaskan,melalui blognya bahwa dia akan menceritakan semua hal yang dia ketahui,termasuk kehidupan pribadi,partai,dan kasus hukumnya.berikut petikan yang saya ambil dari blog Muhammad Nazaruddin.
Saya Muhammad Nazaruddin, Anggota DPR RI Komisi VII,Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat,saat ini masih menjabat Benhadara Fraksi Partai Demokrat.Saya bukanlah penulis,namun pembusukan karakter terhadap diri saya belakangan yang tak berkira membuat saya memanfaatkan media sosial menuliskan testimoni.
Dalam testimoni pertama ini,ingin saya tegaskan bahwa apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini,telah membuat partai lain bersorak.Merekalah sesungguhnya diuntungkan.Baca selengkapnya>>

Anda sedang membaca artikel tentang Testimoni Muhammad Nazaruddin dan Anda bisa menemukan artikel Testimoni Muhammad Nazaruddin ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/06/testimoni-muhammad-nazaruddin.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Testimoni Muhammad Nazaruddin ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Testimoni Muhammad Nazaruddin sebagai sumbernya.

2 comments:

sunaenihmengatakan...

infonya bikin gempar partai aja nich.

suryanamengatakan...

terimakasih mbak dah mampir.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|