4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Netcraft Toolbar Anti Phising

Selasa, 28 Juni 2011

Netcraft adalah sebuah perusahaan jasa internet berbasis di Bath Inggris.Netcraft dipercaya mampu memberikan informasi mengenai website yang anda kunjungi melalui browser,Netcraft toolbar anti phising support pada Mozilla Firefox dan Internet Explorer.kegunaan dari netcraft toolbar anti phising adalah:
  • Memberikan pelayanan keamanan internet,termasuk anti-penipuan dan layanan anti-phishing,pengujian aplikasi,review kode,dan pengujian penetrasi otomatis.
  • Memberikan data penelitian dan analisis pada banyak aspek dari Internet.Netcraft telah menjelajahi internet sejak tahun 1995 dan merupakan otoritas dihormati di pangsa pasar web server,sistem operasi, penyedia hosting,ISP,transaksi terenkripsi, perdagangan elektronik,bahasa scripting dan teknologi konten di internet.
  • Melindungi tabungan Anda dari serangan phishing.
  • Membantu mempertahankan komunitas Internet dari penipu.
Untuk Info lbeih lengkapnya kunjungi di http://toolbar.netcraft.com/.
Anda sedang membaca artikel tentang Netcraft Toolbar Anti Phising dan Anda bisa menemukan artikel Netcraft Toolbar Anti Phising ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/06/netcraft-toolbar-anti-phising.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Netcraft Toolbar Anti Phising ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Netcraft Toolbar Anti Phising sebagai sumbernya.

2 comments:

Unknownmengatakan...

layanan anti-phishing memang sedang marak. karena memang penipuan dan kriminal di net cenderung naik siknifikan....informasi yang sangat menarik dan dibutuhkan kalangan tertentu ni sob.. keep blogging

suryanamengatakan...

benar sobat penipuan berbagai modus di internet sudah menjamur.

oh iya sob toolbar ini bisa mereport blog/web yg melakukan phising dan jika laporanya berjumlah banyak maka blog/web tersebut akan di blok.

terimakasih sobat atas komentarnya.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|