4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Misteri Bayi Mirip Kodok

Dunia memang makin sulit di mengerti dan misteri kehidupan manusia makin membingungkan kita.Ada hewan yang mirip-mirip manusia ataupun manusia yang sangat mirip dengan hewan.Nah fakta unik berikut adalah bayi misterius yang sangat mirip kodok dari negara Nepal.Mereka menamainya Katak Seperti bayi manusia.
Pada tahun 2006,bayi yang tampak aneh lahir di Charikot,markas besar distrik Dolakha,menarik perhatian sejumlah besar penonton untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan.Leher bayi hampir tidak ada dengan kepala hampir seluruhnya tenggelam ke bagian atas tubuh dan dengan luar biasa bola mata besar muncul keluar dari soket mata,lahir dari keluarga Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki di Rumah Sakit Gaurishnkar di Charikot.Pasangan Karki adalah penduduk tetap Dolakha’s Bhirkot VDC.
Bayi aneh ini meninggal setelah setengah jam kelahirannya menurut informasi Suntali,sang ibu.Bayi ini dibawa ke rumah sakit setelah meninggal.Berita tentang bayi seperti kodok dibawa ke rumah sakit menyebar seperti api dan ada ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk melihat-lihat. Polisi harus dikerahkan untuk mengendalikan kerumunan.
Bayi 2kg beratnya saat lahir dan lahir setelah masa kehamilan normal sembilan bulan.Suntali,sudah menjadi ibu dari dua anak perempuan normal,tidak menderita penyakit apa pun selama kehamilan.Nir Bahadur,sang ayah mengatakan dia tidak merasa bersalah atas kematian bayi yang baru lahir itu.“Saya senang bahwa tidak ada yang terjadi kepada istri saya,”katanya.Hingga saat ini bayi ini tetap jadi misteri manusia.

(sumber:http://q-bonk.com/misteri-bayi-mirip-kodok-dari-nepal/ )
ADA VIDEO DARI YOUTUBE TENTANG BAYI MIRIP KODOK DI KOTA PRABAMULIH.

Anda sedang membaca artikel tentang Misteri Bayi Mirip Kodok dan Anda bisa menemukan artikel Misteri Bayi Mirip Kodok ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2011/06/misteri-bayi-mirip-kodok.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Misteri Bayi Mirip Kodok ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Misteri Bayi Mirip Kodok sebagai sumbernya.

7 komentar:

Wisata Murahmengatakan...

sya Musyawair yang maha membentuk rupa. ampunkan kami dan masyarakat dunia...
kejadian alam ini seperti yang anda bilang makin tidak menentu...

oh ya sob tabel poskan komentar anda,setiap ane klik pasti ada pop up windaow lain yang mbonceng. ada yang ngeredirect kayaknya..
tapi ada yang lebih penting lagi artikel Bayi Mirip Kodok ini sudah nangkring di urutan 3 halaman pencarian. selamat blog anda normal lagi

Marinda Jayamengatakan...

iya sob,terimakasih atas doanya dan semoga tidak ada lagi kejadian2 aneh yang menimpa Pada mahluk yg ada di bumi ini.


terimakasih atas infonya sob nanti saya coba cari dan perbaiki masalah pada pos komentar.

Alhamdulillah blog saya sudah sedikit2 membuahkan hasil walaupun tidak pernah ada di posisi 1 pada google.he..he..he..thanks berat soabat setiaku.

pepepmengatakan...

wah ngeri gan.
mudah-mudah tak menimpa anak cucu kita, hal yang aneh seperti itu.
"salam sobat"

Kepri Onlinemengatakan...

Dunia memang sudah tua...jika Yang Kuasa berkehendak, maka jadilah dia...trims infonya sob.

Marinda Jayamengatakan...

@pepep
iya sob memang sangat mengerikan,semoga tidak ada lagi kejadian yang aneh2 lagi di bumi ini.
salam juga sobat,terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.

@Kepri Online
benar sobat tanda2 ke anehan di bumi ini sudah menjadi jadi,semoga untuk selanjutnya tidak ada lagi kejadian seperti ini.sama sama sobat dan terimakasih juga atas komentarnya.

kevin_Edwardmengatakan...

wah wah wah...
hari semakin hari.. kejadian di dunia ini semakin tambah aneh..
apakah tanda ri ini untuk kita yha.. bisanya bayi mirip seperti kodok, ini merupakan kekuasaan yang MAHA ESSA. kita juga tidak tau apa yang hendak di rencakan oleh Sang Maha Kuasa untuk umatnya.

Marinda Jayamengatakan...

@kevin_Edward
iya sobat ini adalah suatu tanda untuk umat manusia,Agar manusia senantiasa akan sadar dan selalu berserah diri pada sang pencipta.terimakasih sobat

Poskan Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|