4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Google Penalti cecker tool dan solusinya

Kamis, 02 Juni 2011

Google Penalti cecker tool ini sebenarnya sangat penting buat sobat yang punya  blog,kemudian postingan anda tiba tiba tidak terindex google atau  menghilang dari google,itu di sebabkan banyak hal.sebenarnya solusinya ada di dalam google webmastertool.

caranya sangatlah mudah,yaitu di antaranya:
1.masukan alamat google webmastertool (https://www.google.com/webmasters/tools)
2.Lalu Login
3.pilih blog yang akan anda cek
4.coba lihat di sebelah kanan ada nama (Crawl errors)nah di situlah pusat rehabilitas blog anda khususnya blogger
5.jika ada beberapa jumlah link yang Not found dan Restricted by robots.txt itulah yang harus anda kerjakan dengan cara merelakan untuk di hapusnya dan tidak boleh ada sisa.cara untuk menghapusnya yaitu klik pada menu Site configuration lalu klik Crawler access kemudian pilih Remove URL dan masukan url satu persatu yg terbaca notfound dan Restricted by robots.txt itu.kalau sudah di kerjakan dengan baik maka cek dan perbaiki ulang postingan anda .kemudian tunggulah beberapa hari.setelah 1 atau 2 hari maka buatlah postingan yang murni/unik dan menarik bukan copas.jangan lupa untuk selalu cek google webmastertool dan juga jangan lupa setelah membuat postingan daftarkan postingan yang baru tersebut ke add url google,yahoo dan bing.

bagi yang mau cek blog atau web anda apakan kena penalti google atau Banned google silahkan ke alamat link di bawah ini:
  • http://toolbox.gabblet.com/google-penalty-checker-tool-check.aspx
  • http://www.searchenginegenie.com/google-banned-site-checker.php
  • http://www.selfseo.com/google_ban_tool.php
  • http://www.iwebtool.com/google_banned?
Selamat mencoba dan semoga sukses tidak ada masalah.
Anda sedang membaca artikel tentang Google Penalti cecker tool dan solusinya dan Anda bisa menemukan artikel Google Penalti cecker tool dan solusinya ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/06/google-penalti-cecker-tool-dan.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Google Penalti cecker tool dan solusinya ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Penalti cecker tool dan solusinya sebagai sumbernya.

4 comments:

Unknownmengatakan...

oh gt to, pnya aku dari pertama ngblog smpai sekarang kl d cek di webmaster URL-nya merah semua gan.. sampai2 bingung msti ngapain. saya coba dlu y.

suryanamengatakan...

@BLUE ZONE
he..he..he..sobat ini gak usah bingung2 sebenarnya yang paling utama bagi google membuat postingan yang unik berbeda dari yang lain dan Asli hak cipta sendiri.selamat mencoba sob.terimakasih atas komentarnya.

MARABUNTAmengatakan...

info menarik gan.. thanks gan..

Bima A.mengatakan...

kenapa ya gan pengunjung blog saya berkurang 90% ,setelah saya cek gk kebanned tapi gk keindex?

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|