4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Djarum Indonesia Open 2011 Partai Final

Kamis, 30 Juni 2011

Setelah menumbangkan unggulan keempat dari Jepang Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa, pasangan senior-junior ini akan menghadapi unggulan pertama dari Cina Wang Xiaoli/Yu Yang.

Indonesia menempatkan dua wakilnya pada partai final Djarum Indonesia Open 2011. Vita Marissa/Nadya Melati akan tampil di sektor ganda putri, sementara Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir pada ganda campuran.

Vita/Nadya menghadapi rintangan yang lumayan berat untuk meraih emas pada turnamen bergelar Premier Super Series ini.Rintangan yang sama juga dihadapi Tantowi/Liliyana, yang harus melewati unggulan pertama ganda campuran asal Cina Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Sementara itu,partai final ganda putra akan mempertemukan unggulan pertama asal Malaysia Lee Chong Wei dan pebulutangkis veteran Denmark Peter Hoeg Gade.Gade,yang merupakan unggulan kelima, berhasil mengalahkan Taufik Hidayat di perempat final sebelum mengalahkan Sho Sazaki di semifinal.Sazaki,dari Jepang, membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua sekaligus andalan utama Cina Lin Dan.

Di tunggal putri, unggulan keempat asal India Saina Nehwal akan menghadapi unggulan ketiga Wang Yihan dari Cina.All Chinese Final akan tersaji pada partai tunggal putra. Unggulan ketiga Cai Yun/Fu Haifeng akan menghadapi juniornya Chai Biao/Guo Zhendong yang merupakan unggulan ke delapan.

Partai final akan digelar di Istana Olah Raga, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/6/11) sejak pukul 13.30,dibuka oleh partai ganda putra.


(sumber:http://olahraga.inilah.com/read/detail/1641842/inilah-partai-final-djarum-indonesia-open-2011)
Anda sedang membaca artikel tentang Djarum Indonesia Open 2011 Partai Final dan Anda bisa menemukan artikel Djarum Indonesia Open 2011 Partai Final ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/06/djarum-indonesia-open-2011-partai-final.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Djarum Indonesia Open 2011 Partai Final ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Djarum Indonesia Open 2011 Partai Final sebagai sumbernya.

2 comments:

Unknownmengatakan...

aduuuh sayang ya ane pas bukan di jakarta.tapi baca kabar darimarindajaya sudah mewakili
semoga team kita bisa menang diganda putra dan putrinya.. nice share sob

suryanamengatakan...

he..he..he..iya sobat semoga tim kita menjadi juara.terimakasih sobat

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|