4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Foto Syur Briptu Norman Kamaru

Jumat, 06 Mei 2011

Sebagaimana diberitakan,kabar tidak sedap menyerang Briptu Norman Kamaru.Di Internet,foto orang mirip dirinya berciuman dengan seorang gadis beredar.Foto-foto yang diduga Briptu Norman Kamaru tersebut ramai menjadi pembicaraan beberapa forum di duni maya.Sementara ini belum diketahui penyebar foto syur briptu norman kamru,penyebar foto tersebut diduga adalah sosok wanita yang di foto tersebut dikarenakan foto tersebar melalui akun facebook sosok wanita yang di foto itu.Dimana pengunggahnya memakai nama akun "Follower".Ia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat dengan orang yang diduga polisi Gorontalo itu.

Foto Syur Briptu Norman Kamaru yang saaat ini beredar memang sangat memilukan,entah apa maksud si pengungah foto ini,Nama Briptu Norman Kamaru belum saja hilang dari ingatan.Popularitas Anggota Brimob asal Gorontalo tersebut langsung meroket setelah aksi joget India yang dilakukannya diunggah ke situs Youtube.
Anda sedang membaca artikel tentang Foto Syur Briptu Norman Kamaru dan Anda bisa menemukan artikel Foto Syur Briptu Norman Kamaru ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/05/foto-syur-briptu-norman-kamaru.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Foto Syur Briptu Norman Kamaru ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Syur Briptu Norman Kamaru sebagai sumbernya.

4 comments:

Unknownmengatakan...

hehe briptu norman lagi ketembak paparizi, dia tidak tahu begitu banyak penggemar itu beresiko tinggi.. karena semua orang mau foto, dan repotnya ga bisa nolak.. sebab klo nolak dibilang sombong sama yg namanya pengmar yg sudh membesarkannya.... dikira enak kali jadi orang top wek kek kek..

dobimengatakan...

hahaa,, briptu kan hanya manusia biasa juga gannn,, iya gakk

sunaenihmengatakan...

ya maklumlah kalau jadi orang terkenal pasti banyak masalah yang harus di hadapi."tetap semangat ya mas norman"

Mr. Artmengatakan...

gila.,.,.,.,.,.,..,.,kayak kasus ariel dulu

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|