4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Buku Tamu (Guest Book)

Senin, 23 Mei 2011

Buku Tamu atau bahasa kerennya Guest book memang sangat penting untuk Menjalin persahabatan antar blog atau web dan juga Agar mudah untuk saling mengunjungi sesama blogger,selain Link/Banner,komentar,Follower Google atau yang lainnya ternyata buku tamu yang semacam Shoutmix,Cbox Atau Sebagainya itu mempunyai manfaat untuk mempercepat meningkatkan traffic Pada Alexa asalkan kita Harus Rutin2 megunjungi blog2 sahabat yang ada Buku tamunya dan meninggalkan jejaknya yaitu link nah link itulah nantinya akan di klik oleh pengunjung2 yang lain khususnya yang mempunyai blog atau web.Bagi Sahabat yang mau di kunjungi oleh sahabat sahabat yang lain maka silahkan isi buku tamu di bawah ini.Terimakasih atas kunjungannya.Salam Blogwalking

Anda sedang membaca artikel tentang Buku Tamu (Guest Book) dan Anda bisa menemukan artikel Buku Tamu (Guest Book) ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/05/buku-tamu-guest-book.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Buku Tamu (Guest Book) ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Buku Tamu (Guest Book) sebagai sumbernya.

16 comments:

Unknownmengatakan...

Guest book apa buku tamu seeeeh.? guest itu ngayun sepeda bukan..? nah kalau Book itu kate lintas berita bookongnya syahrani hehehe.. ga nyambung ya sob.. ok sukses sob

suryanamengatakan...

he..he..he...sobat ini udah kaya google Robot langsung merayap aja ke blog yang baru update.mantap banget sob gimana gak seneng blog nya di rayap,he..he..he...oh iya ini sengaja saya buat supaya buku tamu tidak di letakan di sidebar,soalnya sidebar sensitif banget lagi lagi error pada widget itu makanya saya pindahkan ke postingan dan bisa di klik pada Kolom footer yang namanya GUESTBOOK.terimakasih banyak sobat.

Tanjungmengatakan...

sangat bermanfaat kawan,

Unknownmengatakan...

Terima kasih infonya, semoga sukses selalu.

Anisayu Nastutikmengatakan...

iya benar kalo ada buku tamu lebih gampang tinggalkan pesan dan aku juga ngerasa repot kalo berkunjung muter2 ga ktemu buku tamu eh ternyata ga pasang yg punya blog, kesel deh heheheh

info yg bagus... :)

suryanamengatakan...

@Amazing Life and Music
boleh sobat terimakasih atas kunjungannya dan komentarnya.

@Tanjung
iya sobat memang banyak manfaatnya.terimakasih atas kunjungannya juga komentarnya.

@Agus Salim
sama sama sobat dan terimakasih atas komentarnya.

@anisayu
iya ka anis memang sama saya juga pernah ngrasain seperti itu maksud saya sih mau ngebalas kunjungan tapi yg di balas gak ada buku tamunya.terimakasih atas komentarnya.

wongcrewchildmengatakan...

jalin silaturahim disini dan lebih akrab, nicepost brader

suryanamengatakan...

@wongcrewchild
terimakasih sobat atas kunjungannya

jodotamengatakan...

buku tamunya koq ga bisa dibuka ya? :(

suryanamengatakan...

@jodota
mungkin itu harus di refres sob,maklum blog ini lumayan berat (Loadingnya lama).sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyaman ini he..he..he..thanks sob kunjungannya.

Adminmengatakan...

Sukses selalu, berkunjung jalin silaturrahmi.

Anonimmengatakan...

boleh tukeran link bro?

suryanamengatakan...

Boleh sobat tukeran link itu sangat besar manfaatnya.terimakasih.

Unknownmengatakan...

wah tahu aja klo jaringan ane gi lemot langsung di masukin link ini..hehehe met malam sob, ronda lailatul qada

Adminmengatakan...

Minal Aidzin wal Fa Idzin mohon maaf lahir bathin. Maaf bang ngrepotin, Blog Teknik sekarang Bengkel Bangun sudah pindah domain tolong link Blog Teknik diarahkan ke www.bengkelbangun.com.

Anonimmengatakan...

Follow dan lain sebagainya sukses ane eksekusi gan,dilanjut BWnya,makasih banyak,happy blogging aje.

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|