4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Nandar Masih Dipercaya Manajemen Bandung FC


BANDUNG – Manajemen Bandung FC hingga saat ini belum berminat untuk menentukan pelatih baru. Manajemen juga menolak telah memberhentikan pelatih kepala Nandar Iskandar usai diumumkan pada akhir pekan lalu. Nandar hingga saat ini masih tetap sebagai pelatih Bandung FC.

Manajemen Laskar Siliwangi, julukan Bandung FC menyatakan hanya hanya mengistirahaktkan untuk sementara waktu sambil menunggu perkembangan tim ke depan.

"Pada intinya kita tidak memecat Pak Nandar. Dia hanya kami istirahatkan saja untuk sementara waktu. Kita lihat perkembangannya apakah tim ini masih tetap membutuhkan figur seorang pelatih seperti Pak Nandar. Bila ke depan ternyata membutuhkan pelatih lain mungkin kita juga akan membuat keputusan," jelas CEO Bandung Indonesia Golsport (BIG) Mohamad Kusnaeni, Selasa (8/3/2011).

Menurut Kusnaeni, Yaris Riyadi dan kawan-kawan masih membutuhkan figur Nandar. Jika perkembangan BFC nanti ternyata masih membutuhkan seorang Nandar maka Nandar tetap akan dilibatkan kembali.

Nandar diistirahatkan dalam beberapa waktu ke depan sambil melakukan evaluasi secara menyeluruh. Karena itu, lanjut Kusnaeni, jika harus merekrut pelatih baru Nandar tetap tidak akan pernah diberhentikan. Sebab katanya, Nandar memiliki potensi yang sangat besar di bidang kepelatihan.

"Pak Nandar dengan kita sudah memiliki komitmen. Kalau memang beliau harus kita ganti, tetap kami akan alihkan untuk membentuk Tim Bandung FC U-21 nantinya. Saya yakin dan optimistis kalau Pak Nandar mampu membentuk para pemain Bandung FC usia muda. Yang jelas, kita tak ingin menyakiti siapa pun di tim ini, kami ingin sama-sama gembira dan bersama-sama membangun sepakbola di Kota Bandung," jelas Kusnaeni.

Para punggawa Bandung FC masih berada di Subang sebagai program persiapan menghadapi pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) melawan Minangkabau FC Sabtu mendatang. Diungsikannya pasukan Laskar Siliwangi lantaran minimnya saran latihan di Bandung. Hal ini juga yang menjadi kendala yang dialami Bandung FC setelah menjalani delapan pertandingan.

Hingga dua bulan kedepan, Lee Hendrie cs akan terus berlatih di Subang dalam setiap Senin hingga Rabu. Tim kembali di Bandung hari Kamis untuk melakukan persiapan laga setiap akhir pekan.

Untuk pertandingan nanti pun figur Nandar tetap akan berada di tengah-tengah tim. Manajemen BFC menginginkan, dalam pertandingan nanti ada perubahan yang mendasar di tim yang kini ditangani asisten pelatih, Budiman Yunus dan Agus Atha yang berperan sebagai pelatih penjaga gawang.

"Saya berharap setelah kita menjalani latihan di Subang ada pencerahan bagi para pemain. Begitu juga bagi jajaran pelatih termasuk Pak Nandar. Semua tentu saja menginginkan kemajuan dan saya pun apalagi," tandasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Nandar Masih Dipercaya Manajemen Bandung FC dan Anda bisa menemukan artikel Nandar Masih Dipercaya Manajemen Bandung FC ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2011/03/nandar-masih-dipercaya-manajemen.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Nandar Masih Dipercaya Manajemen Bandung FC ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nandar Masih Dipercaya Manajemen Bandung FC sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|