4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Exalogic Elastic Andalan Oracle untuk Cloud

Selasa, 08 Maret 2011

JAKARTA - Oracle memperkenalkan produk unggulan mereka di Indonesia untuk bidang cloud-computing, yakni Exalogic Elastic Cloud.

Oracle Exalogic Elastic Cloud adalah pertama dan satu satunya mesin cloud yang terintegrasi hardware dan software yang direkayasa bersama-sama untuk memberikan 'Cloud in the Box'. Mesin ini dirancang untuk merevolusi konsolidasi pusat data, memungkinkan perusahaan untuk mengolah bersama banyak ragam beban kerja.

"Dengan banyak teknologi ini, kami menyediakan pilihan untuk para perusahaan untuk mengendalikan data mereka," ujar Willie Hardie, Vice President, Database Product Marketing dari Oracle di Jakarta, Selasa (8/3/201).

Meneruskan kesuksesan Oracle Exadata Database Machine, Oracle Exalogic Elastic Cloud menggabungkan prosesor canggih 64-bit x86, IO fabric berbasiskan InfiniiBand dan penyimpanan solid-state yang dilengkapi dengan Oracle WebLogic Server.

Dirancang untuk penggelaran berskala besar dan tugas vital, Oracle Exalogic Elastic Cloud mampu menghadirkan dasar bagi aplikasi cloud atau multi-tenancy berkelas enterprise. Mesin ini mendukung ribuan aplikasi dengan persyaratan keamanan, kehandalan dan performa yang berbeda, menjadikannya sebuah platform ideal untuk konsolidasi pusat data enterprise.

Teknologi I/O fabric milik Exalogic memungkinkan toleransi kesalahan tingkat tinggi dengan pencegahan yang hampir langsung dan pengisolasian aplikasi 100 persen, yang memungkinkan enterprise untuk menggabungkan aplikasi vital dalam satu sistem dengan resiko yang sangat rendah.

Larry Ellison, CEO Oracle, pada acara peluncuran produk ini tahun lalu mengatakan bahwa Exalogic Elastic Cloud merupakan sistem server, jaringan, penyimpanan, mesin virtual, sistem operasi dan middleware yang lengkap, semua dirancang untuk bekerja secara bersamaan,"

OracleExalogic Elastic Cloud pertama kali diluncurkan pada tanggal 20 September 2010 di acara Oracle Openworld di San Francisco, California, AS.
Anda sedang membaca artikel tentang Exalogic Elastic Andalan Oracle untuk Cloud dan Anda bisa menemukan artikel Exalogic Elastic Andalan Oracle untuk Cloud ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/03/exalogic-elastic-andalan-oracle-untuk.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Exalogic Elastic Andalan Oracle untuk Cloud ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Exalogic Elastic Andalan Oracle untuk Cloud sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|