4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Tips mempercepat index goolge

Minggu, 20 Februari 2011

Pernah dengar istilah ping ?!. Dalam trik gila menaikkan 1000 pengunjung lebih per hari, sedikit dibahas mengenai optimasi autopinger untuk mempercepat kinerja trik tersebut. Untuk optimasi ping sendiri bisa dikatakan sebagai langkah untuk mempercepat indexing google.
Bagaimana hal itu dijelaskan ?!?
Ping merupakan proses memberikan notofikasi kepada khalayak internet bahwa kita memiliki konten tertentu disuatu server, secara simpelnya seperti itu. Nah, layaknya sebuah informasi, jika informasi itu tidak menjadi pergunjingan di khalayak ramai maka media tidak akan melirik. Begitu pula informasi yang kita berikan bisa akan cepat dilirik oleh media google jika semakin banyak kita menyebarkan link informasi tersebut ke khalayak internet. Karena disisi lain google juga akan memiliki ping service yang bisa dipakai untuk menerima informasi.
Nah, optimasi ping ini berkenaan dengan semakin cepat kita memberikan notifikasi ke banyak sumber, maka itu akan mempercepat index google. Layanan autopinger pun sudah beragam dan bermunculan. Dan itu semakin memudahkan kita untuk optimasi ping.
Sedangkan untuk wordpress sendiri dilengkapi dengan tools service autopinger ini. Sehingga untuk bisa mengoptimasikan ping ini bisa secara langsung ditambahkan servicenya di blog wordpress sendiri. Layanan tools autopinger ini letaknya di admin >> setting >> writing, cek box yang paling bawah. Nah, cukup menambahkan service-service update lainnya yang bisa mempercepat index google. Nah Berikut layanan service yang bisa di tambahkan :
http://zhuaxia.com/rpc/server.php
http://xping.pubsub.com/ping/…………………………………….
Lengkapnya di lampirkan di layanan service ini.
Dengan semakin memperbanyak layanan service yang ada, maka semakin berpeluang setiap update yang dilakukan di wordpress akan semakin cepat terindex goole. Dengan begitu peluang untuk ditemukan oleh user pencari kata kunci akan semakin besar apalagi ditambah dengan teknik SEO dan teknik gila. Sehingga optimasi ping, dapat mempercepat index google.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips mempercepat index goolge dan Anda bisa menemukan artikel Tips mempercepat index goolge ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/02/tips-mempercepat-index-goolge.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Tips mempercepat index goolge ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips mempercepat index goolge sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|