4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Harga Motor Yamaha Scorpio Z Baru dan Bekas (Second)

Minggu, 20 Februari 2011

Yamaha Scorpio Z adalah salah satu sepeda motor sport touring merek dagang yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Yamaha Scorpio berdasarkan 225 cc, SOHC, 4 Tak, mesin ini diklaim tangguh, kuat, tahan lama, dan konsumsi bahan bakar ekonomis.

Harga Yamaha Scorpio Baru
Yamaha Scorpio Type
Price (Rupiah)
Yamaha Scorpio Z CW 23.500.000
Harga Yamaha Scorpio Bekas / Second

Yamaha Scorpio Type
Year
Price (Juta Rupiah)
Scorpio 2003 – 2008 9 – 16
Scorpio Z 2006 – 2008 12.5 – 16.5
Catatan: Harga Yamaha / Harga sepeda motor yang ditampilkan di sini dapat berbeda dari harga yang sebenarnya pada dealer atau penjual bergantung pada beberapa faktor. informasi Ringkasan Yamaha Scorpio datang ketika Honda Tiger telah menjadi sepeda motor bintang di 200 cc ke atas. Tiger desain neoclassic keselarasan dengan desain internasional motor Honda seperti CB600 R misalnya, sulit dikalahkan oleh tampilan minimalis dari Scorpio. Satu-satunya keuntungan dari Scorpio adalah tipe suspensi belakang Monocross, tapi lagi-lagi dianggap sebagai kelemahan, motor kurang kuat daripada motor dengan stereo shockbraker. Saat Scorpio hanya terbatas pada bahan dasar modifikasi Supermoto atau sepeda motard dengan alasan memiliki aura lebih Enduro / adv.bike desain karena minimalis dan Monocross.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Motor Yamaha Scorpio Z Baru dan Bekas (Second) dan Anda bisa menemukan artikel Harga Motor Yamaha Scorpio Z Baru dan Bekas (Second) ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/02/harga-motor-yamaha-scorpio-z-baru-dan.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Harga Motor Yamaha Scorpio Z Baru dan Bekas (Second) ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Motor Yamaha Scorpio Z Baru dan Bekas (Second) sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|