4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Harga Motor Minerva Sachs GTR 150 Baru & Bekas (Second)

Minggu, 20 Februari 2011

Minerva GTR 150 hadir dengan konsep baru. Membawa desain dari Eropa, Minerva mencoba menawarkan olahraga konsep skutik di Indonesia. Memang jika Anda melihat pesaing, skutik lain sudah identik dengan sepeda motor perempuan.
Harga Minerva GTR Baru
Minerva Type
Price (Rupiah)
GTR 150 17.600.000
Harga Minerva GTR Bekas / Second

Minerva Type
Year
Price (Juta Rupiah)
- - -
Catatan: Harga Minerva / Harga sepeda motor yang ditampilkan di sini dapat berbeda dari harga yang sebenarnya pada dealer atau penjual bergantung pada beberapa faktor.

informasi Ringkasan
Minerva Sachs GTR 150 menggunakan SOHC satu silinder 150cc, juga dilengkapi dengan pendingin air atau radiator. Sementara sistem transmisi otomatisnya mirip dengan skutik paling, menggunakan CVT. PT MMI yakin satu liter bensin mampu mengambil 35 km.
Dengan kombinasi komponen tersebut, sosok Minerva Sachs benar-benar kokoh, besar, dan tampil lebih sporty dan dinamis. Harga yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dari bebek sport Jepang.
Dengan menghadirkan produk-produk tersebut, Minerva menargetkan segmen tertentu, terutama orang muda yang senang tancap gas, tapi tidak berusaha untuk mengubah transmisi.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Motor Minerva Sachs GTR 150 Baru & Bekas (Second) dan Anda bisa menemukan artikel Harga Motor Minerva Sachs GTR 150 Baru & Bekas (Second) ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/02/harga-motor-minerva-sachs-gtr-150-baru.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Harga Motor Minerva Sachs GTR 150 Baru & Bekas (Second) ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Motor Minerva Sachs GTR 150 Baru & Bekas (Second) sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|