4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Harga Motor Honda Astrea Legenda & Grand Baru dan Bekas (Second)

Minggu, 20 Februari 2011

Pada tahun 2001 Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk - produk berkualitas tinggi baru dengan harga terjangkau. Dengan teknologi yang kuat, yang diluncurkan pada Juli 2001, AHM model terbaru, yaitu "Astrea Legenda".

Harga Honda Astrea Bekas / Second

Honda Type
Year
Price (Juta Rupiah)
Astrea Legenda 2003 2.5 – 3
Astrea Grand 1997 – 1998 3 – 3.5
Catatan: Harga Honda / Harga sepeda motor yang ditampilkan di sini dapat berbeda dari harga yang sebenarnya pada dealer atau penjual bergantung pada beberapa faktor.

informasi Ringkasan

Dengan peluncuran Astrea Legenda dan kemudian menjadi Legenda2, Honda mampu memimpin pasar dengan kualitas dan harga yang terjangkau efektif memagari ancaman dari produk impor lebih murah (Cina).

Pada bulan Oktober 2002 sejumlah pesaing mengikuti langkah ini dengan memperkenalkan model mereka sendiri pada kelas bebek dengan harga terjangkau. Untuk menghadapi pesaing lebih agresif maka pada bulan Oktober 2003 AHM meluncurkan bebek baru bernama "Supra Fit" dan mengakhiri "Astrea Legenda".

Selama tahun 2002 Honda Legenda terjual lebih dari 612,565 unit dan sampai akhir 2003 Honda Legenda terjual 1.084.908 unit (termasuk Suprafit di bawah Rp 10 juta sejak Oktober 2003). Jadi ada sekitar satu juta lebih Legenda honda yang telah beredar di seluruh Indonesia.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Motor Honda Astrea Legenda & Grand Baru dan Bekas (Second) dan Anda bisa menemukan artikel Harga Motor Honda Astrea Legenda & Grand Baru dan Bekas (Second) ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/02/harga-motor-honda-astrea-legenda-grand.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Harga Motor Honda Astrea Legenda & Grand Baru dan Bekas (Second) ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Motor Honda Astrea Legenda & Grand Baru dan Bekas (Second) sebagai sumbernya.

2 comments:

Unknownmengatakan...

bos mau nanya sekarang harga honda legenda 2 berapa?

Unknownmengatakan...

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|