4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Harga Motor Bajaj Pulsar Baru dan Bekas (Second)

Minggu, 20 Februari 2011

Motor Bajaj Pulsar 135cc DTSI
Bajaj Pulsar adalah motor sport ringan yang diproduksi oleh Bajaj Auto Indonesia (BAI). Bajaj Pulsar adalah motor sport terbaru tren di Indonesia untuk memberikan gaya mereka sendiri untuk pengendara.

Harga Bajaj Pulsar Baru
Bajaj Type
Price (Rupiah)
Pulsar DTS-I 180 cc 18.000.000
Pulsar DTS-I 200 cc 21.000.000
Harga Bajaj Pulsar Bekas / Second

Bajaj Type
Year
Price (Juta Rupiah)
Pulsar 125 2008 8 – 8.5
Pulsar 180 2007 11 – 12
Pulsar 200 2008 15 – 16
Catatan: Harga Bajaj / Harga sepeda motor yang ditampilkan di sini dapat berbeda dari harga yang sebenarnya pada dealer atau penjual bergantung pada beberapa faktor.

informasi Ringkasan
Pengapian Digital Twin Spark adalah revolusi dalam era modern mengemudi motor dan Bajaj Auto adalah yang pertama untuk menawarkan kepada konsumen. Teknologi ini menawarkan kinerja fenomenal tambahan dan pertama kali diperkenalkan pada sepeda motor Pulsar sebelumnya yang terbukti sangat sukses. Teknologi ini telah dipatenkan oleh Bajaj Auto Ltd

Mesin teknologi terbaru dengan dua busi dalam piston untuk menghasilkan proses pembakaran yang sempurna, sehingga secara otomatis akan menghasilkan lebih banyak daya, efisiensi bahan bakar dan dengan demikian emisi lebih rendah.

Suspensi belakang dilengkapi dengan gas nitrogen untuk menghilangkan pembentukan gelembung pada permukaan oli dalam shock absorber untuk menyerap guncangan di kondisi jalan yang ekstrim.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Motor Bajaj Pulsar Baru dan Bekas (Second) dan Anda bisa menemukan artikel Harga Motor Bajaj Pulsar Baru dan Bekas (Second) ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2011/02/harga-motor-bajaj-pulsar-baru-dan-bekas.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Harga Motor Bajaj Pulsar Baru dan Bekas (Second) ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Motor Bajaj Pulsar Baru dan Bekas (Second) sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|