4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Trik Rahasia Pedekate

Kamis, 23 Desember 2010

Berikut tanda-tanda untuk mengukur ketertarikan seseorang kepada Anda :

Suka menggoda. Jika dia memiliki ketertarikan dengan Anda, maka dia akan mencoba mengganggu konsentrasi Anda dengan mengejek, membuat kalimat lucu, walaupun terdengar sedikit dipaksakan. Namun, semua itu hanyalah untuk mencari perhatian Anda.

Suka berbincang-bincang. Jika si lelaki atau wanita tertarik dengan Anda, maka dia akan sangat tertarik untuk berbicara dengan Anda. Tidak hanya berbicara, dia juga tertarik untuk bertemu Anda, mendengar suara Anda, senang menghubungi lewat telepon, surat ataupun email. Berapa lama waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasi dengan Anda? Semakin lama, maka tanda-tanda ketertarikan si dia terhadap Anda semakin jelas.

Selalu ingin bersama. Jika memang dia menyukai Anda, dia akan berusaha menghabiskan waktu lebih lama bersama Anda. Dia tak ingin cepat-cepat pergi atau tak ingin melakukan hal lain selain ingin bersama Anda. Untuk itulah, dia akan memperlakukan Anda dengan sangat baik dan membuat Anda benar-benar merasa nyaman, hingga waktu pun berjalan cepat.

Anda-lah yang teristimewa. Jika Anda wanita, maka si lelaki yang tertarik dengan Anda, akan segera mengeluarkan jurus di luar kebiasaan mereka, dan ada kecenderungan untuk melakukan apa pun yang tak pernah mereka lakukan, misalnya membukakan pintu mobil, membawakan barang yang berat, dan sebagainya. Hal tersebut yang membuat Anda, sebagai wanita menjadi terasa istimewa di hadapannya. Namun, jika Anda laki-laki, maka ketika perempuan tertarik kepada Anda, matanya seolah berbinar dan mendengarkan dengan baik apa yang Anda bicarakan. Dia juga akan sering memainkan rambutnya, memperhatikan bajunya, dan berdandan yang cantik demi tampil sempurna di hadapan orang yang istimewa.

Selalu menghargai Anda. Jika dia tertarik kepada Anda, tentunya dia akan menghargai hal-hal yang menarik bagi Anda seperti hobi atau kesukaan Anda. Dia juga akan menghargai sikap, kepribadian dan karakter Anda apa adanya.
Anda sedang membaca artikel tentang Trik Rahasia Pedekate dan Anda bisa menemukan artikel Trik Rahasia Pedekate ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2010/12/trik-rahasia-pedekate.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Trik Rahasia Pedekate ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Rahasia Pedekate sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|