4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Mengungkap Rahasia Perempuan

Kamis, 23 Desember 2010

Perempuan adalah mahluk Tuhan yang lembut, maka perlakukan mereka dengan lembut dan penuh kasih sayang. Perempuan adalah sosok yang mengedepankan perasaan, maka jaga dan jangan sakiti perasaannya. Perempuan adalah keindahan, maka jadikan kita pemujanya.
Perempuan adalah sosok yang butuh perlindungan, maka jadikan kita tangguh di matanya. Perempuan adalah sosok yang butuh teman, maka jadikan kita sang bijak yang setia menemaninya. Perempuan adalah sosok yang butuh pujian, maka jadikan kita sosok yang kan menambah pujian orang terhadapnya.
Ketika kita sebagai lelaki mencoba mengenali perempuan, maka kita kan menemukan sosok-sosok yang memiliki banyak perbedaan dengan kaum kita. Ya, karena itulah kita pantas menjadi bagian dari hidupnya. Berada di sisinya untuk menyempurnakan pesonanya, bukan untuk memudarkannya.
Kita sebagai lelaki harus pahami kerapuhannya dan karena itu kita harus berhati-hati memperlakukannya. Kita sebagai lelaki harus yakini ketangguhannya, maka jangan malu berbagi keluh bahkan menangis di peluknya.
Kita sebagai lelaki harus terbiasa memeluknya dengan erat, agar dia tahu betapa kita membutuhkannya. Kita sebagai lelaki harus mampu melepaskan jabat erat, agar dia tahu bahwa kita percaya padanya.
Lelaki romantis adalah sosok yang mereka butuhkan, saat mengecup kening dan membisikan kata sayang setiap kesempatan. Lelaki tegas adalah sosok yang mereka butuhkan, yang mampu mengambil kebijakan dalam berbagai persoalan.
Tapi dari semua rahasia perempuan, ada satu kuncinya. Jadilah imam yang baik buatnya, maka kita kan temukan rahasia-rahasia yang lain pada dirinya.
Sssttt, jangan sampai ketahuan perempuan. Postingan ini khusus untuk kalian duhai para lelaki. Karena jika mereka tahu, mereka kan coba membantahnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Mengungkap Rahasia Perempuan dan Anda bisa menemukan artikel Mengungkap Rahasia Perempuan ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2010/12/mengungkap-rahasia-perempuan.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Mengungkap Rahasia Perempuan ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengungkap Rahasia Perempuan sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|