4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Cara mengetahui apakah cewek sedang di PDKT / Tidak

Kamis, 23 Desember 2010

Salam pdkt'ers cowok! Sebagai pdkt'ers harus bisa "Cara mengetahui apakah cewek sedang di PDKT / tidak". Sebab, dengan mengetahuinya, maka pdkt'ers bisa mengatur strateji lebih lanjut. Beda lho, pdkt cewek yang tidak di pdkt oleh cowok lain dan pdkt cewek yang sedang di pdkt oleh cowok lain.

Beberapa pdkt'ers banyak yang bilang kalau hal ini tidaklah penting, yang penting adalah fokus ke diri sendiri. Pstt....Memang2, id-pdkt juga mengerti kok, tetapi ingat lagi yang id-pdkt tulis di atas "Strateji berbeda".

~ Cara pertama yaitu dengan melihat karakteristik cewek tersebut ~
Berikut beberapa karakteristik cewek yang sedang di PDKT :
1. Susah diajak ketemu

Ya, saat pdkt'ers lagi pdkt cewek, semakin lama cewek tersebut semakin sulit diajak bertemu atau pergi bareng. Hal ini menandakan bisa dia sibuk atau dia bimbang karena memilih pdkt'ers atau cowok lain yang juga sedang pdkt dia.
2. Jarang online

Misalkan pdkt'ers menggunakan Facebook atau situs online lainnya untuk pdkt. Nah, secara tiba-tiba sangat jarang online. Wah, pertanda. Bisa juga melihat dari statusnya. Contoh status yang menandakan cewek sedang di pdkt yaitu : complicated, in a open relationship. Selain itu, bisa juga lihat dari news feed nya di Facebook.
3. SMS

SMS balasnya lama banget. Bisa jadi, cewek yang pdkt'ers sedang pdkt sedang sms sama saingan pdkt'ers cowok lain. Ada saingan nih.
4. Berbohong

Berbohong, wah ini dia, ini tingkat kepastian bahwa cewek tersebut 90 % sedang di pdkt oleh pdkt'ers cowok lain sangat jelas. Biasanya, cewek berbohong sebab tidak ingin perasaan cowok yang sedang pdkt dia sakit hati. Jadi, misalkan hari Sabtu cewek ini sedang pergi nonton bareng cowok lain (bukan pacarnya), namun sms ke pdkt'ers bilang kalau dia sedang pergi bersama keluarganya.

~ Cara kedua yaitu dengan trik sederhana ~
Trik sederhana untuk mengetahui cewek sedang di PDKT :
1. Keluarga

Tanya ke keluarganya. Bisa melalui telepon, pancing saja pertanyaannya dengan "Malam tante, bisa bicara dengan X? ini dari teman sekolahnya mau tanya tugas" ya diatur-atur aja cara tanyanya. Jadi, misalkan dijawab "oo, X lagi pergi" ~ tanya lagi "walah lagi pergi ya tante, pergi ke mana tante, kira-kira balik jam berapa? penting soalnya tante". Mengenal keluarga cewek yang sedang di pdkt merupakan point plus.
2. Teman

Selain keluarga, tanyalah temannya. Tapi trik ini berlaku kalau kenal dengan temannya lho, kalau tidak, nanti bisa dikira SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) dan akan bisa membuat keadaan tambah repot.
3. Facebook

Lagi-lagi Facebook, ya memang FB sangatlah berguna untuk hal seperti ini. Biasanya, cewek yang sedang kecanduan FB tidak bisa tahan untuk tidak mengupdate statusnya. Pdkt'ers lihat statusnya, dan lihat apakah cewek tersebut berbohong atau tidak. ; D
Nah di atas cara-cara yang dapat id-pdkt share. Berikutnya, ingat atur strateji untuk melawan saingan dalam memperebutkan hati sang cewek pujaan, pakai cara yang gentle ya.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mengetahui apakah cewek sedang di PDKT / Tidak dan Anda bisa menemukan artikel Cara mengetahui apakah cewek sedang di PDKT / Tidak ini dengan URL https://marindajaya.blogspot.com/2010/12/cara-mengetahui-apakah-cewek-sedang-di.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Cara mengetahui apakah cewek sedang di PDKT / Tidak ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mengetahui apakah cewek sedang di PDKT / Tidak sebagai sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|