4.0 stars based on 35 reviews Prep time: 30 min Cook time: 1 hourTotal time: 1 hour 30 min Yield: 1 9" pie (8 servings)

Cara ampuh menjinakan sang gebetan

Kadang sebelom loe-loe semua menikmati dan merasakan asem,manis,n paitnya cinta [red: racun dunia:],loe harus memulai terlebih dahulu sebuah tahapan ”penting”, yang kata anak muda sekarang, nyebutnya ”PDKT”.[Meskipun kemaren gw juga sempet ”frusted” ngelancarin ”PDKT” sama si”robot imut”(liast postingan gw bulan kemaren]...hihks2x...(apa kabar loe ”bot” sekarang? Dah ganti oli blom? hehehehe)],

Berikut adalah tips dan trik ”GOKIL” ala gw [alfar151] si manusia cupu,dalam misi rahasia menjinakan sang gebetan [tips ini berlaku untuk cewek maupun cowok yang sedang melancarkan PDKT sama gebetanya:

Berlatihlah Tersenyum[Jangan Cengegesan Mulu] Terlepas dari loe cakep atau ga cakep (atau mungkin loe cakep tapi kalo orang buta aja yang ngeliat:)sebisa mungkin tersenyumlah di depan gebetan waktu ketemuan.Makin sering loe senyum, maka makin sering juga loe ”beribadah”(nah lo? bener dong? Senyum kan ibadah...[kata ustad belakang rumah gw,yang sering senyum padahal giginya ompong!!! hehehe.. btw sorry pak ustad,cuma bcanda!!! Kapan nih kita ngedugem bareng lagi >>> astagfirulah!!! Ngak deng]).Senyum dalem tahapan ini bisa kita namakan TTP (Tebar-Tebar Pesona).

Contoh cara berlatih senyum yang baik:setiap pagi,abis bangun tidur gw selalu menyempatkan diri tersenyum di depan kaca,[sengaja emang] dengan tampang yang ”aut-autan”...., gunanya agar bisa senyumin diri gw sendiri yang baru bagun tidur dan hal itu selalu membuat gw tersenyum dengan ”manisnya”......lalu hal tersebut bakal mengawali hari yang cerah (meskipun musim ujan) dengan senyuman gw yang ”duiileeee”(meskipun blom gosok gigi..hehehehe).

PERHATIAN: Gak semua orang dapat tersenyum ”manis” (kaya gw, hehehe :), untuk itu biasakan gosok gigi [minimal 2 x hari] agar gigi loe putih dan nafas loe fresh seblom tersenyum ke gebetan loe. Cuma kemaren waktu ”PDKT” sama si ”Robot Imut”.... gw bukannya banyak senyum, tapi malah banyak ”cengegesan”..... abisnya saking ”lu’tu”nya muka tuh anak... gw jadi ga bisa senyum...[cengegesan malah sering].(pas nulis nih post gw lagi cengagas-cengeges sendirian... hehehehehe)

KOMUNIKASI yang lancar…, [ini sama sekali ngak ada hubungannya ma status gw yang FIKOM]. Menurut gw komunikasi yang lancar dalam menjinakan gebetan tuh amat sangat penting..…[coba deh banyangin] Rasanya tuh enak banget ya, kalo kita bisa nemuin orang yang omongannya selalu bisa nyambung dengan omongan kita, tapi sanyangnya “kondisi” seperti ini tuh jarang sekali terjadi [k’napa?] karena setiap orang memiliki “pemikiran dan persepsi” yang berbeda-beda [ooowhh gitu yach!?]. [Trus gimana dong biar bisa nyambung dengan omongan sang gebatan?] Caranya adalah dengan ”menelusuri dan memasuki” dunia yang dia [sang gebetan loe] geluti.

Contoh : misalnya loe lagi mao ngebet seorang mahasiswi ”imut” jurusan ekonomi yang juga ”mantan” anak band (nah loe? Kayanya gw kenal nih orang?:), berarti loe harus rajin baca buku-buku tentang ekonomi sama ngikutin perkembangan musik yang dia suka. Supaya nanti suatu saat loe lagi ngomong be2, omongan loe dapet anggapan dari ”doi” dan bisa nyambung sama dia (meskipun terkesan maksa, ”nyambung-nyambungin” aja dech... kan dia juga ga tau ini.... heheheheh [speak-speak dikit boleh lah;). Btw, kalo loe males buat ”menelusuri dan memasuki” dunia gebetan loe, cara terampuh laen adalah dengan pura-pura ”SOK TAU” AJA !!! tentang semuanya.... hehehehehe.

SEDIKIT BICARA BANYAK BERTINDAK...bila komunisasi yang lancar masih blom mempan terhadap gebetan loe (malah ngak ngaruh terhadap gebetan loe:), sekaranglah saatnya bertindak kawan!!! [Trus Tindakanya apa donk?] tindakannya adalah sering-seringlah loe kasih perhatian ke dia [inget lho, ”kasih perhatian” bukan ”cari perhatian”.

Contoh : misalnya, sms loe ga pernah di bales-bales belakangan ini (positif thinking dulu aja, mungkin dia lagi ga da pulsa), maka belikan dia pulsa, tapi loe jangan pernah sok-sok ”tajir” di depan dia [n’tar dia malah enek sama loe]..... bilang aja gini: ”Eh tadi di deket rumahku ada orang kaya yang lagi stress berat n dia bagi-bagi pulsa gratis ke aku dan para warga, tapi aku lagi banyak pulsa sekarang....., jadi nih buat kamu aja voucer pulsanya”.....oooww tooo tuuiiitt [cara ini mungkin bisa berhasil terhadap gw dan temen gw si Robby ”Ojek Cinta”]. Inget loh....sekali lagi ”Kasih Perhatian” bukan ”Cari Perhatian”. Kalo ”kasih perhatian” tuh istilahnya loe peduli terhadap masalah dan segala kondisi yang lagi dialami oleh sang gebetan., [Trus bedanya dengan ”Cari Perhatian” apa dong?] kalo ”cari perhatian”, loe tuh ngemancing-mancing gebetan loe biar loe selalu dilirik, dilihat atau bahkan sampe diplototin ma dia :) [padahal sebenernya belom tentu loe malah dapet perhatian dari dia].

Misal gebetan loe itu seneng banget pake Syal or Scarft yang diiket-iketin di lehernya, tus loe bela-belain ”meniru” stylenya.... nah itu baru yang namanya ”Cari Perhatian” kawan!!! [nah lo? Berarti kemaren-kemaren loe ngikutin ”style”nya si robot mau cari-cari perhatian gitu, dong ke dia?...ngaku loe:] yaaa ngak lah, bukannya gw mau cari perhatian..... gw cuma mau”berubah” style aja di tahun terakhir gw kuliah.... dan yang menjadi sumber inspirasi gw berubah yaaa si “robot imut” itu......thanks yach “bot”, you are my inspiration !!!

(sumber:http://htmindonesia.blogspot.com/2011/07/cara-ampuh-menjinakan-sang-gebetan.html)
Anda sedang membaca artikel tentang Cara ampuh menjinakan sang gebetan dan Anda bisa menemukan artikel Cara ampuh menjinakan sang gebetan ini dengan URL http://marindajaya.blogspot.com/2010/12/7-cara-ampuh-menjinakan-sang-gebetan.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Cara ampuh menjinakan sang gebetan ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara ampuh menjinakan sang gebetan sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MAAF

Link Hidup/komentar akan di hapus Atau di saring(tidak di tampilkan)

 
© Copyright Marinda Jaya 2010 | Privasi | Sitemap | Blogger | Google|